Informasi Tentang Kartu Kredit BCA Yang Wajib Anda Tahu

Siapa yang tidak mengenal Bank BCA yang hingga kini makin bertambah dan meningkatnya nasabah bahkan selalu memberikan inovasi dan memberikan beragam produk-produk kartu Kredit.Dan sudah kah? kamu mengetahui banyaknya Informasi Tentang Kartu Kredit BCA

Untuk jenis kartu kredit BCA pun telah menawarkan promo yang berbeda-beda, salah satunya ialah dengan cicilan 0% untuk belanja di pusat perbelanjaan dan belanja online. Karena promo yang ditawarkan kartu kredit BCA ini cukuplah mengiurkan dan akhirnya kini menjadi daya tarik banyak orang untuk menggunakannya.

Kartu Kredit BCA ini adalah salah satu alat bagi kamu yang hobby berbelanja dengan melalukan pembayarannya nanti alias hutang terlebih dahulu,kartu kredit BCA ini banyak memiliki manfaatnya juga karena dapat membantu kamu melakukan transaksi saat tidak memiliki uang cash.

Untuk pengajuan Kartu Kredit BCA ini pun syaratnya tidak rumit alias mudah, apalagi kini banyak sekali yang gemar berbelanja dan bertranksaksi menggunakan kartu kredit sebab kartu kredit kini bukan hal yang tabu untuk kalangan masyarakat belanja dengan menggunakan kartu kredit. Maka kamu perlu Informasi Tentang Kartu Kredit BCA Yang Wajib Anda Tahu

Tentang BCA

Bank Central Asia (BCA) adalah merupakan Bank swasta yang sudah sangat cukup besar dan terkenal di Indonesia. Yang dimana bank ini sudah ada sejak tahun 1957, BCA telah hadir di tengah masyarakat Indonesia dan bertumbuh menjadi salah satu bank swasta terbaik baik.Baik itu dari segi pelayanan, produk perbankan, dan sudah memiliki nasahan yang banyak.

Baca Juga :  Cara Cek Sertifikat Vaksin

Sejak tanggal 21 Februari 1957 BCA berdiri dengan nama “Bank Central Asia NV”. Sebagai salah satu bank dengan jaringan terbesar di Indonesia, BCA juga telah menawarkan beragam jenis produk keuangan sebagai salah satu solusi untuk membantu mengatur keuangan kamu sekaligus dapat memberikan kemudahan bertransaksi bagi penggunannya.

Dengan berbagai macam produk dan layanan yang disediakan ini, BCA terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan tetap sasaran.

BCA terus menawarkan solusi finansial untuk perenanaan keuangan pribadi ataupun bisnis. Layanan ini juga telah didukung oleh beberapa jaringan kantor cabang, Seperti jaringan Geray ATM yang luas, serta jaringan perbankan elektronik.

Selain layanan perbankan yang profesional, BCA juga selalu berupaya untuk menjaga kepercayaan serta harapan untuk para nasabahnya yaitu dengan meberikan jaminan finansial jangka panjang dan memberikan produk-produk untuk jenis kartu kerdit bagi nasabahnya.Maka kamu perlu Informasi Tentang Kartu Kredit BCA Yang Wajib Anda Tahu

Tidak hanya promo menarik yang diberikan,kartu kredit BCA ini juga memiliki macam-macam jenis kartu yang memiliki limit tertentu,Tetapi sebelum kamu mengajukan kartu kredit ada baiknya kamu tahu jenis2 kartu kredit BCA serta limit bahkan saat ingin mengajukan Kartu Kredit BCA.

Jenis – Jenis Kartu Kredit BCA

Ada banyak jenis Kartu Kredit BCA yang ditawarkan oleh pihak Bank BCA serta memiliki limit pula yang berbeda-beda. Berikut ini daftarnya.

1. Bca Card

Untuk kartu yang ditawarkan pun berbeda-beda serta sesuai limit yang ada;

BCA credit cardLimit kartuPenghasilan min. per bulanAnnual basic fee
BCA Card PlatinumRp20.000.000Rp3.000.000Rp250.000
BCA Everyday CardRp3.000.000Rp3.000.000Rp125.000
BCA Card IndomaretRp1.000.000Rp3.000.000Rp125.000

2. BCA MasterCard

Untuk Kartu kredit yang satu ini terbagi dalam beberapa jenis yaitu;

Baca Juga :  Penyebab Motor 2 Tak Tidak Bertenaga
BCA credit cardLimit kartuPenghasilan min. per bulanAnnual basic fee
BCA MasterCard BlackRp20.000.000Rp3.000.000Rp450.000
BCA MasterCard PlatinumRp20.000.000Rp3.000.000Rp125.000
BCA MasterCard MatahariRp3.000.000 Sampai Rp9.000.000Rp3.000.000Rp125.000

3. BCA Visa Card

Untuk BCA Visa Card dibagi ke dalam 5( lima) jenis yaitu;

BCA credit cardLimit kartuPenghasilan min. per bulanAnnual basic fee
BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa InfiniteRp3.000.000Rp750.000
BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa SignatureRp20.000.000Rp3.000.000Rp500.000
BCA Singapore Airlines PPS Club Visa InfiniteRp49.000.000Rp3.000.000Rp1.000.000
BCA Visa BatmanRp3.000.000 Rp3.000.000Rp125.000
BCA Visa BlackRp20.000.000Rp3.000.000Rp450.000

Syarat Pengajuan Kartu Kredit BCA

Bagi kamu yang ingin melaluka pengajuan Kartu Kredit BCA yaitu Ada beberapa cara dan syarat yang wajib kamu selesaikan apalagi untuk pemegang kartu utama ialah minimum usai kamu sudah berusia 21tahun dan max berusia 65tahun.

Nah,Berikut beberapa syarat dan langkah2 apa saja yang wajib kamu lakukan saat ingin mengajukan Kartu Kredit BCA sebagai berikut;

  • Fotocopi KTP/KITAS
  • Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT) 
  • Fotokopi Rekening Tabungan (2 bln terakhir)
  • Fotokopi Surat Izin Profesi
  • NPWP
  • Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP

Cara Pengajuan Kredit BCA

Pada langkah pertama-tama yang harus kamu lakukan yaitu kamu mengisi fom pengajuan kartu kredit BCA, yang mana Kamu bisa datang langsung ke kantor cabang BCA atau melalui pengajuan online dengan mengunduh formulir di situs resmi BCA.

  • Langkah pertama kamu wajib mengisi Formulir
  • Wajib melengkapi persyaratan dokumen -dokumen
  • Kemudaian Ikuti Proses Verifikasi

Bila kamu sudah mengisi semua formulir dengan benar dan juga kelengkapan dokumen persyaratan untuk pengajuan kartu kredit dengan lengkap dan sesuai. kemudian kamu hanya tinggal ikuti proses verifikasi yang mana untuk memastikan kebenaran data-data yang kamu kirimkan. Oleh Karena itu, jangan sampai kamu melewatkan telepon dari pihak bank.

Baca Juga :  Apk Live No Lock Indonesia Bar Bar Parah Anti Banned 2022

Maka, selanjutnya pihak bank pun juga akan menghubungi nomor kontak saudara tidak serumah yang telah kamu cantumkan dalam formulir.

Setelah proses verifikasi selesai hingga akhirnya akan ada pemberitahuan apakah kartu kredit kamu disetujui atau tidak biasanya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Tapi gak perlu khawatir, selama kamu memenuhi kriteria dari Bank BCA, yakin deh pengajuan kartu kredit BCA kamu pasti disetujui.

Cara cek tagihan kartu kredit BCA

Buat kamu yang ingin melakukan cek tagihan kartu kredit BCA kamu pun dapat menggunakan cara yang paling mudah yaitu cukup kamu hanya mengirimkan sms, ataupun ada cara lainnya seperti menggunakan layanan UMB, menggunakan klikBCA, atau menggunakan mobile BCA.

Namun pada kali ini kita akan menampilkan cara termudah mengecek tagihan kartu kredit BCA dengan menggunakan SMS. Untuk mengecek menggunakan SMS kamu bisa langsung saja mengetik “Tagihan<spasi>16 digit kartu kredit “ contohnya Tagihan 1234567891234778 kemudian kamu kirim ke 69888.

Keuntungan Memiliki Kartu Kredit BCA

Memiliki Kartu Kredit BCA tentunya ada banayaknya keuntungan yang bisa kamu nikmati tidak hanya dengan promonya yang menarik namun kamu juga dapat mempuyai keuntungan – keuntungan lainnya sebagai berikut;

  • Suku bunga kartu kredit yang kompetitif
  • Fasilitas dan keuntungan bepergian keluar negeri
  • Ada tambahan limit kalau sering menggunakan kartu kredit ini
  • Fasilitas Pengambilan Uang Tunai
  • Bisa bayar tagihan kartu kredit 10 persen dulu
  • Ketersediaan Layanan Asuransi
  • Jaringan Merchant yang Luas

Rewards Point Kartu Kredit BCA

Untuk pada tiap kamu melakukan transaksi mengunakan kartu kredit BCA di mana pun, baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri, kamu akan memperoleh poin hadiah (rewards point) yang dapat kamu tukar langsung dengan beragam jenis barang di tempat belanja yang sudah memiliki bertandakan reward BCA.

Kamu dapat menukarkan poin hadiahnya dengan barang-barang tersebut sesuai dengan jumlah poin yang kamu dapatkan.

Adapun detail keuntungan yang kamu dapatkan dari reward BCA, di antaranya:

  1. Kamu bisa melakukan transaks dimana saja yang memiliki logo Reward BCA.
  2. Tidak ada batas penukaran poin (expiry date).
  3. Tidak ada batasan rupiah atau barang dalam penukaran poin alias 100% penukaran.
  4. Baik pemegang kartu utama maupun kartu tambahan, kamu tetap bisa bertransaksi.

Kesimpulan

Nah,itulah tadi artikel mengenai Informasi Tentang Kartu Kredit BCA Yang Wajib Anda Tahu, yang dapat Hargaindo.com berikan,Semoga artikel ini dapat membantu kamu bila ingin mengajukan Kartu Kredit BCA.

Baca Juga,