Inilah Daftar Nomor Call Center Citibank

Setiap perbankan tetunya harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua nasabahnya karena itu menjadai hal yang paling mendasar. Apalagi untuk bank yang sudah memiliki banyak nasabah,Termasuk citibank yang menyediakan nomor call center agar nasabah dapat menghubungi dan Inilah Daftar Nomor Call Center yang diberikan oleh citybank

Namun masih banyak nasabah yang belum tahu nomor call center dari bank tersebut. Dan citibank pun menyediakan nomor call center bagi para nasabahnya

Tak terkecuali juga untuk bank yang sudah berkelas dan mempunyai reputasi yang baik seperti Citybank. Untuk saat ini Citybank merupakan salah satu bank swasta berhasil memberikan kepercayaan dan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Salah satu pelayanan yang penting yang harus dimiliki oleh semua bank adalah Call center karena layanan ini dapat lebih memudahkan nasabah untuk menanyakan perihal informasi dan melakukan komplain-komplain kepada Pihak bank. Salah satu media berkomunikasi call center dari pihak bank adalah denga via telpon, chating langsung dengan coustomer service dari pihak bank.

Call Center CitiBank

Call Center Citibank merupakan salah satu layanan yang telah mempunyai tarif sendiri yang berdasarkan pemakaian dari media komunikasinya seperti jaringa kabel atau juga jaringan nirkabel.

Jika kamu menggunakan jaringan menggunakan ponsel atau nikabel lainya maka biayanya tergantung dari provider yang kamu gunakan, Namun jika kamu memakai jaringa kabel lan atau jaringan kebel dari telpon rumah maka biaya yang kamu akan kenakan adalah biaya telpon lokal.

Citibank Indonesia ini juga merupakan salah satu bank asing cukup besar di Indonesia. Yang mana Citibank memiliki 10 kantor cabang yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya,Bandung, Bali, Semarang serta medan. Salah satu cara yang memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Baca Juga :  Ternyata Cara Transfer Sesama BRI Sangat Mudah & Cepat

Citibank menyediakan dan memberikan nomor call center khusus yang dapat dihubungi oleh para nasabahnya. Inilah daftar nomor call center Citibank terbaru yang melayani selama 24 jam penuh dan bisa kamu hubungi.

Apakah Layanan Call Center Citibank 24 jam?

Citibank memberikan layanan call center kepada para nasabahnya agar bisa membantu para nasabahnya untuk mendapatkan informasi dan membantu nasabah saat alami kendala ataupun permasalahan pada tabungan.

Nomor yang bisa dihubungi oleh para nasabah dari seluruh wilayah di Indonesia yang dimaksud nomor tersebut yaitu1500335 dan (021) 252 9999. yang mana diberi nama layanan CitiPhone Banking, call center tersebut akan melayani selama 24 jam penuh.

Dengan memanfaatkan layanan CitiPhone maka para nasabah bisa mendapatkan berbagai layanan atau kebutuhan yang mereka butuhkan.

Nomor Call Center Citibank untuk Kantor Cabang

Seperti yang sudah dijelaskan mengenai Nomor call center tersebut ialah merupakan call center utama yang dapat dihubungi oleh seluruh nasabah yang ada di Indonesia. Selain itu, kamu bisa mencoba menghubungi call center khusus dari kantor cabang yang ada di beberapa kota di Indonesia, seperti jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Semarang dan juga Bandung.

Beberapa nomor call center Citibank Indonesia dari beberapa kantor cabangnya tersebut, antara lain:

  • Berikut ini call center yang bisa kamu dihubungi dan bagi kamu yang tinggal di beberapa kota/ daerah tertentu.
  • Kota Jakarta, Kamu bisa menghungi di nomor layanan Citiphone (021) 252-9999
  • Kota Bandung, Kamu bisa menhubungi di nomor layanan Citiphone (022) 420-9999
  • Kota Semarang,Kamu bisa menghubungi di nomor layanan Citiphone (024) 831-1999
  • Kota Surabaya,Kamu bisa menghubungi di nomor layanan Citiphone (031) 547-9999
  • Kota Medan, Kamu bisa menghubungi di nomor layanan Citiphone (061) 456-9999
  • Kota Denpasar, Kamu bisa menghunbungi di nomor layanan Citiphone (0361) 26-9999
Baca Juga :  Cara Menyetel Langsam Motor Injeksi

Selain menghubungi lewat nomor telepon kamu juga bisa mengakses informasi akun Citibank sendiri dengan melalui SMS ke 69999. Kamu bisa menghubungi Citibank menggunakan sms ini selama 24 jam. Hanya dengan menggunakan SMS ini kamu bisa mendapatkan informasi dengan cepat dan praktis.

Untuk menggunakan layanan ini tidak bisa sembarangan provider, layanan ini hanya tersedia di nomor Indosat, Telkomsel, dan XL. Setiap informasi yang kamu butuhkan memiliki format pengiriman SMS berbeda-beda oleh karena itu berikut ini format dalam mengirim SMS:

  1. Cek tagihan kartu kredit: Tagihan (spasi) 4 digit terakhir kartu kredit, contoh tagihan 4321.
  2. Cek saldo : Saldo (spasi) 4 digit terakhir kartu, contoh saldo 1234
  3. Mengecek transaksi terakhir: Transaksi (spasi) 4 digit terakhir kartu , contoh transaksi 1223

Jika kamu membutuhkan informasi lain ketika menu (spasi), contohnya menu 2312. Dengan mengetika menu ini dapat memunculkan informasi mengenai format perintah untuk mencari informasi lain terkait rekening kamu. Cara ini lebih hemat pulsa dibandingkan dengan menggunakan layanan call center Citibank

Pentingnya Menghubungi Call Center Secara Langsung

Tentunya dengan adanya layanan berupa telephon tentunya itu memang sangatlah penting bagi setiap perusahaan, baik itu diperbankan atau perusahaan2 yang bergerak dibidang lainnya.Tentu hal tersebut bertujuan agar memberikan kemudahan bagi setiap nasabah ataupun konsumen dimana para nasabah agar mudah mendapatkan informasi dengan cepat serta dengan mudah mendapatkan solusi atas kendala yang mereka alami.

Dan mencari informasi tentunya tidak hanya melalui website atau pada situs2 tertentu,Mencari informasi yang bisa dapat dipercaya yaitu dengan menggunakan layanan call center yang dimana layanan tersebut lebih cepat dan tentunya akurat bahkan lebih lengkap.

Di era yang sudah serba praktis seperti sekarang ini tentunya kamu tidak perlu rept-repot datang bank untuk mencari informasi lebih mengenai permasalahan perbankan. karena Citibank merupakan perusahaan yang selalu memberikan inovasi salah satunya ialah layanan call center 24 jam.

Baca Juga :  Fungsi Roller

Kantor Cabang Citibank Indonesia

Banyak dari nasabah yang masih mengeluhnya kesulitan saat menghubungi call center, Apalagi pada jam-jam sibuk. kamu pun dapat datang langsung untuk menyampaikan kenadala,keluhan atau pertanyaan -pertanyaan tentang produk dan layanan Citibank yaitu dengan mendatangi langsung ke kantor cabang yang ada di beberapa daerah di Indonesia. Berikut ini alamat kantor cabang citibank Indonesia yang bisa kamu kunjungi, di antaranya:

  • Citibank Kota jakarta

Alamat: Menara Citibank, Jl. Metro Pondok Indah Kav. II/BA No. 1, Pondok Indah Jakarta Selatan 12340, Indonesia.

  • Citibank Bandung

Alamat: Jl. Asia Afrika No.137, Bandung 40112, Indonesi.

  • Citibank Surabaya

Alamat: Gedung Bumi Mandiri Tower II, Jl. Panglima Sudirman No. 66-68 Surabaya 60271, Indonesia.

  • Citibank Denpasar

Alamat: Jl. Teuku Umar No.208-210, Pertokoan Graha Mahkota, Denpasar, Bali 80113, Indonesia.

  • Citibank Medan

Alamat: Jl. Imam Bonjol No. 23, Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.

  • Citibank Semarang

Alamat: Jl. Pahlawan No. 5, Semarang, Jawa Tengah 50243, Indonesia.

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat Hargaindo.com sampaikan mengenai call center Citibank. Semoga dengan adanya informasi tersebut bisa bermanfaat dan memudahkan para nasabah untuk menghubungi call center dari Citibank saat mengalami kendala baik itu masalah tabungan atau perbankan.

Baca juga,