Nomor Call Center Bank DKI 24 Jam Terbaru dan Terdekat 2022

Nomor Call Center Bank DKI 24 Jam – Tentu di setiap perbankan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada setiap nasabahnya begitu juga yang ada pada Bank DKI.

Tidak lainnya adalah layanan call center seperti yang diberikan oleh Bank DKI. Yang mana mereka memberikan Nomor Call Center Bank DKI 24 Jam yang dapat dihubungi oleh para nasabahnya.

Hal tersebut guna agar memberikan kepuasan serta layanan terbaiknya kepada nasabahnya dan memberikan kemudahan bagi nasabahnya jika mengalami kendala produk ataupun ingin sekedar menanyakan informasi tentang terkait Bank DKI.

Yang dimana mereka juga memiliki visi dan misi Menjadikan Bank yang berperan aktif dalam mendukung Program Pemprov DKI Jakarta menjadi kota yang tumbuh, berkembang dan sejahtera.

Bank DKI juga menyediakan layanan yang sama seperti bank lainnya. Bank DKI menawarkan produk tabungan, investasi, forex, pinjaman, penukaran valas, pembayaran pajak dan lainnya.

Bagi kamu pelanggan ataupun nasabah baru yang ingin menabung di Bank DKI ternyata cukuplah mudah karena bank DKI akan membantu kamu. Kamu akan dimintakan untuk menyiapkan segala dokumen seperti KTP dan lain2nya maka kamu akan dibantu langsung hingga selesai.

Nah,Demi memberikan pelayanan terbaiknya layanan dan jasa Bank DKI sangatlah beragam mulai dari tabungan,pinjaman dan masih banyak lainnya.

Maka,adanya layanan Nomor call center yang mana bertujuan untuk memberi layanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan nasabah Bank DKI.

Namun sebelum kita membahas nomor call center Bank DKI dan bertanya2 juga apakah bebas pulsa saat kamu menghubungi call center ataukah justru kena biaya tarif saat menghubungi.

So,,agar kamu semua tidak bingung dan penasaran.Yuk kamu bisa lihat ulasaanya sebagai berikut dan jangan lupa simak sampai selesai yak..!

Sekilas Tentang Bank DKI

Bank DKI merupakan Bank umum dan Badan Usaha milik daerah yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta dan Bank yang berdiri sejak tahun 1961 ini dengan bernama PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) .

Baca Juga :  15 Harga Alat Cuci Motor Tanpa Listrik dan Otomatis

Yang sudah mendapatkan penetapan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan telah didaftarkan dalam buku register di kantor pengadilan Negeri Jakarta.

Nomor Call Center Bank DKI

Bank DKI merupakan Bank umum dan Badan Usaha milik daerah yang kepemilikan sahamnya dimiliki oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Jika kamu terdapat masalah ataupun kendala lainnya untuk bisa mengubungi CS Bank DKI ini kamu bisa menghubungi di nomor call center (021-)1500-351 dan ternyata layanan call center ini dikenakan biaya pulsa lokal.

Saat kamu menghubungi call center Bank DKI dengan telepon rumah ataupun kantor maka akan dikenakan biaya lokal.

Namun saat kamu menghubungi dengan menggunakan telepon selular atau biasa kita sebut hp maka akan dikenakan biaya sesuai ketentuan provider.

Layanan call center tersebut adalah upaya bentuk dalam memberikan layanan dan memudahkan nasabah menghubungi Bank DKI setiap saat.

Layanan call center yang diberikan Bank DKI melayani selama 24 jam dan layanan call center yaitu dapat membantu nasabah dalam hal informasi dan dal apapun yang berkaitan dengan bank DKI di antaranya adalah;

1.Informasi

Informasi yang bisa kamu tanyakan pada CS Bank DKI seperti halnya;

  • Menanyakan Saldo terakhir atau ingin mengetahui informasi traksaksi terakhir.
  • Ingin Mutasi rekening
  • Menanyakan alamat kantor
  • Ingin mengetahui promo terkini
  • Menanyakan Produk baik itu dalam bentuk tabungan,giro dan lainnya.
  • Kamu juga bis menanyakan informasi layanan E-channel seperti JakOne,EDC ataupun ATM

2. Pengaduan

Selain menayakan informasi dan penjelasan tentang produk yang akan kamu tanyakan,kamu juga dapat mengadukan berbagai keluhan dan beragam kendala kepada CS Bank DKI seperti halnya;

  • Terkait Kantor layanan
  • Terkait pada transaksi kartu aTM maupun Fasilitas kredit
  • Layanan E-Channel (JakOne Mobile, CMS, EDC, ATM, JakCard, E-Dapem, E-Samsat, E-Retribusi dan E-Ticketing)
Baca Juga :  Kaca Helm Motor

3. Permintaan

Selain pengaduan dan informasi yang bisa kamu tanyakan kepada CS kamu pun bisa meminta perihal bantuan permintaan seperti halnya;

  • Kamu meminta pemblokiran kartu ATM bila kartu ATM kamu telah hilang,tercuri ataupun tertelan
  • Meminta untuk lakukan pemblokiran Mobile Banking atau JakOne Mobile

Produk -Produk Bank DKI

Setelah membahas call center Bank DKI yang mampu memberikan pelayanan 24 jam kepada nasabahnya kamu pun wajib megetahui beberapa produk yang telah diberikan oleh bank DKI,Jadi produk apa sajakah yang ada pada Bank DKI ini.

Sejak awal berdirinya bank DKI tentu kamu sudah banyak ketahui dengan visi dan misi yang diberikan.sejak awal pun bank ini menawarkan layanan dan produk yang beragam.

Pruduk tersebut adanya tabungan,kartu kerdit dan masih banyak lagi hingga ke pembiayaan.

Berikut adalah Produk-produk BANK DKI yang perlu kamu ketahui diantaranya;

Tabungan Monas Bisnis

Yang di mana tabungan monas ini diperuntukan bagi nasabah perorangan ataupun non perorangan dengan manfaat seperti account sweep. Fasilitas yang akan kamu dapatkan pun seperti buku tabungan,ATM,JakOne Mobile.

Syarat untuk Pengajuan pembukaan rekening untuk jenis tabungan ini pun tidaklah jauh berbeda dengan pengajuan tabungan di bank lainya yaitu hanya menunjukan KTP,mengisi formulir pembukaan rekening dan NPWP

Untuk disetoran awal bila kamu ingin gunakan ATM jenis Gold yaitu 1 juta dan untuk jenis kartu ATM platinum yaitu sebesar 2juta.

Kartu Kredit

Credit card DKI ini sendiri adalah merupakan kerjasama penerbitan kartu kredit antara BNI yang mana devisi sebagai bank.

Dimana dengan logo Bank DKI dicantumkan pada bagian depan kartu.Tentunya dengan adanya kartu kredit ini sebagai alat yang mempermudahkan beragam transaksi.

Baca Juga :  Injeksi Vario 125 Bermasalah

Syarat untuk membuat kartu kredit ini pun tidak jauh berbeda juga dengan kartu kredit lainnya.

Persyaratan untuk membuat katu kredit DKI yaitu kamu harus berusia minimum 17 tahun dan max 65 tahun serta penghasilan yang kamu miiliki dalam setahunnya harus minimal sebesar 36juta.

Sedangkan untuk persyratan dokumen yang wajib kamu berikan adalah foto copy ktp,slip gaji,surat bukti setoran pajak, foto copy NPWP.

Mengenai informasi biaya iuran tergantung jenis kartu yang kamu ambil. Jika jenis kartu gold untuk biaya tahunan kartu utama sebesar RP.240.000 sedangkan untuk jenis kartu platinum sebesar Rp.600.000 pertahun.

Dan untuk pembayaran tagihan kartu kredit Bank DKI bisa kamu lakukan melalui ATM bank DKI,ATM BNI,serta kantor dan layanan e-Channel Bank Panin, Permata BAnk,BCA,BNI,BII,Mandiri,dan Atm Bank bukopin.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat hargaindo.com berikan mengenai Call Center Bank DKI 24 jam dan hal-hal lain yang terkait baik dari tentang Bank DKI serta produk-produk Bank DKI.

Semoga kamu dan para nasabah jadi lebih mudah dalam menyampaikan keluhan dan sarannya. Terima kasih

Baca juga,