Kantor Pusat Grab, Apakah Dibuka Di Seluruh Indonesia?

Kantor Pusat Grab, Apakah Dibuka Di Seluruh Indonesia?

Siapa nih yang sering pake jasa ojek online saat ini, baik itu gojek,maxim atau grab trs kamu sudah tahu belum kantor pusat grab yang kini sudah banyak juga loh jasa penggunanya. Trs ada yang sudah tahu belum Apakah Kantor Pusat Grab, Apakah Dibuka Di Seluruh Indonesia?

Nah, buat kamu yang biasa gunain jasa pengiriman barang atau sebagai penumpang dengan memakai Grab ternyata kantor cabang belum ada di semua wilayah.

Tetapi kamu gak perlu cemas grab akan selalu membuka cabang kantornya diseluruh indonesia. berbicara tentang kantornya Kamu perlu tahu juga perusahaan grab ini loh seperti mengenai asal usul berdirinya kantor pusat Grab.

Pasti kamu penasaran nih, Tenang aja kita bakal kasih tahu buat kamu loh.. Ternyata Grab ini adalah salah satu perusahaan yang berasal dari negara singapure sampai akhirnya mereka membuka cabang di wilayah indonesia.

Mengapa Akhirnya Kantor Pusat Grab Buka Di Indonesia?

Tentunya kamu sudah pada tahu Mengapa akhirnya kantor pusat grab Kantor Pusat Grab Buka Di Indonesia? , tidak hanya karena pasar grab yang makin melonjak pesat namun grab ini sendiri mengalahkan pasar di negara asia lainnya. gimana keren banget bukan!!

Dan tidak tanggung-tanggung kantor grab ini akan membuka cabang di indonesia, Lokasi rencana kantor Grab berada di sekitar daerah Jakarta Pusat.

Perlu kamu ketahui juga, kantor pusat dijakarta pun akhirnya memiliki cabang dan meluas membuka cabang di wilayah-wilayah indonesia.

Alamat Kantor Grab di beberapa Wilayah Indonesia

Nama WilayahAlamat GrabJam Operasional
Jakarta – Grab CarMaspion Plaza Lantai 2 No. 2P
Jl. G. Sahari No. 18, Jakarta
Senin – Minggu 08.00 s/d 17.00 WIB
Jakarta – Grab Bike
Jl. Bendungan Hilir No. 114 A Bendungan Hilir Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota JakartaSenin -Minggu
08.00 s/d 17.00 WIB
BandungPasir Kaliki Blok F 28-30 No. 34 – 36 Kb. Jeruk, Kec. Cicendo, Bandung, Jawa Barat 40171Senin -Sabtu 08.00 s/d 17.00 WIB
SurabayaJl. Klampis Jaya 8H, Surabaya, Jawa Timur 60117Senin – Sabtu
08.00 s/d 17.00 WIB
TangerangRuko The Icon BSD Blok E no 5-6 Jalan Raya Cisauk s/d Lapan, Sampora, Cisauk, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten 15345Senin – Minggu 09.00 s/d 17.00 WIB
DepokRuko Tulip Square Sawangan Jl. Raya Bojongsari No.30, Bojongsari Baru, Bojongsari, Bekasi, Jawa Barat 16516Senin -Minggu 09.00 s/d 17.00 WIB
CirebonRuko Cirebon Super Blok (CSB) Berry Green No.11, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131Senin – Jumat
08.00 s/d 17.00 WIB
PekalonganJl. Urip Sumoharjo No.47, Podosugih, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111`Senin – Jumat
08.00 s/d 17.00 WIB
BanjarmasinRuko I Walk-1 No. 35 Jalan A Yani KM 7.8 Citraland Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654Senin – Jumat 08.00 s/d 17ba.00 WITA
JambiJl. Raden Wijaya RT 026, Kebun Kopi, Thehok Jambi, Jambi Selatan, Jambi 36138Senin – Jumat
09.00 s/d 18.00 WIB
PadangJl. Bypass KM 9 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji (Seberang Polsek Kuranji) Kota Padang, Sumatera Barat 2515Senin – Jumat 08.30 s/d 17.00 WIB
SamarindaJalan Pahlawan No.1 Ruko Blok F No. 65 Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124Senin – Jumat 09.00 s/d 18.00 WITA

Pentingnya Kantor Pusat Grab Bagi Pengguna

Bagi kamu pelaggan dan penguna jasa grab dengan adanya kantor grab di beberapa wilayah indonesia tentunya sangat membatu bagi kamu – kamu untuk tidak kwatir dan segan lagi untuk memakai atau menggunakan jasa Grab tersebut dong.

Baca Juga :  Cara Daftar CIMB Niaga Internet Banking

yang mana lagi tentunya ini sangat membatu para pengguna untuk memberikan keluh dan kesahnya secara langsung untuk datang kekantor cabang grab yang terdekat di wilayah kamu.

Kesimpulan

Itulah tadi artikel singkat dari kita mengenai Kantor Pusat Grab, Apakah Dibuka Di Seluruh Indonesia,,Semoga dengan adanya kebaradaan kantor cabang di wilayah indonesia ini buat kamu yakin dan gk perlu ragu lagi buat dengan pelayanan mereka apalagi sampai ragu untuk memakai jasa grab ini.

Baca juga,