Gaji Karyawan Shopee

Gaji Karyawan Shopee

Gaji Karyawan Shoppe – Saat ini banyak sekali merchant atau pembisnis yang mempromosikan barang dangangannya melalui media sosial, Tentu tidak bisa diabaikan itu semua karena makin banyaknya pengguna media sosial. Seperti yang sudah kalian ketahui. Kini banyak marcetplice yang sudah beredar diindonesia. Seperti Lazada,Toko pedia,dan msih banyak lagi lainnya.

Dan kini ada Apalikasi belanja online yang sedang populer tentu kalian tidak asing mendengarnya yaitu adalah Shoppe. Bagi kalian yang senang belanja online tentunya sudah tidak asing lagi buat kalian. Apalagi Apk belanja online ini memiliki beragam pilihan kebutuhan apapun. Mulai dari kalian yang suka fashion,hoby koleksi perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lainnya yang tersedia didalam Apk belanja Online ini.

Apk belanja Online atau biasa banyak orang sebut Shoppe. Dimana para masyarakat kini banyak yang menggunakan shoppe untuk belanja keperluan dan kebutuhan meraka. Sebab hanya dengan memesan lewat Apk shoppe barang yang dipesan sudah sampai didepan rumah. Apalagi Shoppe sering sekali memberikan promo Gratis ongkos kirim.

Namun, Atas kesuksesannya banyak yang bertanya dan ingin tahu berapa sih gaji atau penghasilan yang karyawan shoppe terima setiap bulanya.

Nah, kali ini hargaindo.com akan membahas untuk kalian, tentang berapa gaji karyawan shoppe yang didapat setiap bulannya. Berbicara mengenai gaji karywannya ada yang sudah tahukah Apa itu shoppe. Bagi kalian yang belum tahu dan ingin mengetahui tentang sejarah shoppe. Maka kalian bisa simak penjelasan dibawah ini sampai selesai yah..

Sejarah Dan Tentang Shoppe

Sejarah Dan Tentang Shoppe

Pada tahun 2015, Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura. Sebagai marcetplace online dan tercatat 90juta  unduhan aplikasi dengan lebih dari empat juta penjual dan lebih dari 180 juta produk. Dimana Shoppe ini merupakan salah satu market online yang memudahkan seseorang ketika memesan dan belanja.

Shopee juga termasuk Apk belanja online dengan menawarkan berbagai produk barang yang di tawarkan seperti fashion anak wanita, pakaian dewasa pria maupun wanita, barang elektronik, alat rumah tangga dan kebutuhan olahraga dan masih banyak laagi lainnya. serta sangat membantu masyarakat untuk membeli kebutuhan yang mereka perlukan tanpa harus ribet anrty. Namun cukup memesan belanja sehari-hari hanya dengan mengunakan smartphone.

Demikian pula di kalangan konsumen di Indonesia, survei yang dilakukan pada bulan Desember 2017 oleh The Asian Parent mengungkapkan bahwa Shopee adalah platform belanja pilihan pertama bagi para ibu di Indonesia (73%), hingga akhirnya Shopee mulai mempromosikan penjualan makanan di platform Shopee untuk menjadi pemain ketiga yang bersaing dengan Grabfood dan Gofood Program yang di beri nama ShopeeFood ini sudah merekrut lebih dari 500 penjual makanan di wilayah Jakarta.

Tidak hanya para pembeli tetapi Shopee juga memberikan fasilitasi si untuk para penjual agar memasarkan dagangannya dengan mudah serta membekali para pembeli dengan proses pembayaran yang sangat aman dan disertai pengaturan logistik yang terintegrasi. Dan hingga saat ini pun sudah lebih dari 10jt pengunduh yang telah berlangganan di shopee.

Saat ini sudah lebih dari 100 orang telah bergabung dan bekerja sebagai karyawan di Shopee Indonesia. Dan bermiliki ada fasilitas Wisma 77 Slipi di JakBar. Incaran pasar yang paling utama adalah mengincar kalangan muda ataupun milenial yang lebih banyak menggunakan smartphonenya apalagi dalam kegiatan memilih barang tanpa mau ribet. Kesuksesan bisnis Shopee ini karena perusahaan sangat konsisten memfokuskan bisnisnya untuk menghadirkan pengalaman berbelanja melalui ponsel  yang mudah digunakan.

Gaji Karyawan Shoppe

Gaji Karyawan Shoppe

Nah, kembali kepemabasan awal bahwasanya yang mana mengenai gaji ataupun penghasilan yang diterima oleh karyawan shoppe. Berikut ini adalah besaran gaji karyawan Shopee di kantor Indonesia dan sesuai posisi/jabatanya:

No.Jabatan/ PosisiRata-rata Gaji Per Bulan
1.AssociateRp 5,8 Jt
2.Business DevelopmentRp 5,5 Jt
3.Business Development AnalystRp 8,0 Jt
4.Business Development AssociateRp 7,8 Jt
5.Business Development Intern MagangRp 2,1 Jt
6.Business Intelligence AssociateRp 7,2 Jt
7.Community OfficerRp 6,0 Jt
8.CopywriterRp 4,0 Jt
9.Cross Border AnalystRp 4,0 Jt
10.Cross Border E-CommerceRp 4,0 Jt
11.Customer Service AnalystRp 4,0 Jt
12.Customer Service StaffRp 4,0 Jt
13.Finance Operations AnalystRp 4,0 Jt
14.Human ResourcesRp 6,0 Jt
15.Intern MagangRp 2,2 Jt
16.Manager Business DevelopmentRp 95,0 Jt
17.MarketingRp 6,0 Jt
18.Marketing Intern MagangRp 2,5 Jt
19.MerchandiserRp 6,0 Jt
20.Online MarketingRp 6,0 Jt
21.Online Marketing AnalystRp 4,0 Jt
22.Operation AnalystRp 3,9 Jt
23.Operational AnalystRp 4,0 Jt
24.Operational StaffRp 4,0 Jt
25.Operations Finance AnalystRp 4,0 Jt
26.Product AssociateRp 4,0 Jt
27.Sekretaris RedaksiRp 4,0 Jt
28.Social Media SpecialistRp 6,0 Jt
29.Senior AnalystRp 5,7 Jt
30.Business Development AssociateRp 11,0 Jt
31.Customer Service AgentRp 5,0 Jt
32.Business Development – ProjectRp 17,2 Jt
33.Analyst, OperationsRp 4,4 Jt
34.Product ManagerRp 20,7 Jt
35.Assistant ManagerRp 40,0 Jt
36.Project Manager Rp 12,5 Jt
37.Content Marketing Software Engineer Rp 10,0 jt
38.Relationship ManagerRp 7,0 Jt
39.Senior Product ManagerRp 26,1 Jt
40Senior Fraud AnalystRp 4,6 Jt
41.RecruiterRp 6,7 Jt
42.Seller ManagementRp 4,8 Jt
43.Content WriterRp 5,1 Jt
44.ContractorRp 4,7 Jt
45.Computer Aided DrafterRp 4,2 Jt
46.Graphic DesignerRp 8,2 Jt
47.Expert Software EngineerRp 44,4 Jt
48.Cross Border ECommerce AgentRp 4,5 Jt
49.Inventory AccountantRp 5,0 Jt
50.Seller AcquisitionRp 5,1 Jt
51.Data ScientistRp 20,9 Jt
52.Campaign SpecialistRp 6,1 Jt
53.Field SupportRp 7,1 Jt
54.Systems EngineerRp 19,9 Jt
55.KurirRp 3,2 Jt
56.Key Account Manager (KAM)Rp 5,2 Jt
57.Management TraineeRp 5,0 Jt
58.Chief Executive OfficerRp 145,9 Jt
59.User Experience DesignRp 20,1 Jt
60.Network EngineerRp 16,5 Jt
61.Digital Marketing SpecialistRp 10,7 Jt
62.AccountingRp 7,0 Jt

Tunjangan dan Sistem Gaji Karyawan Shoppe

 Tunjangan dan Sistem Gaji Karyawan Shoppe

Sebagai salah satu marketplace yang sangat maju dan berkembang dengan pesat, Shopee tidak pernah lalai untuk memberikan hak ataupun untuk memanjakan para karyawannya. Seperti hal nya mereka para karyawannya di sajikan dan dipastikan apakah para karyawan makan dengan baik setelah lelah bekerja seharian dan para karyawan pun diberi tunjagan kinerja.

Maka, Jelas sudah bahwa tidak cuma gaji pokok saja yang mereka peroleh namun mereka pun mendapatkan haknya dengan baik dan mendapatkan tunjangan yang sesuai ada pada perusahaannya. Sedangkan untuk sistem gajinya, perusahaan Shopee mengatur gaji sesuai dengan posisi karyawannya dan di hitung gaji perbulannya.

Kesimpulan

Demikianlah tadi beberapa penjelasan yang bisa kami berikan mengenai gaji karyawan Shopee lengkap dengan profil penjelasannya. Semoga dengan Ulasan yang kami berikan dapat memberikan kalian informasi dan membantu kalian bila ingin berminat bekerja sebagai karyawan shoppe. Terima kasih

Baca juga,Cara Daftar Shopee Food