Cara Daftar Shopee Food

Diposting pada

Cara Daftar Shopee Food – Mungkin diantara kalian semua sudah pada kenal lah ya dengan aplikasi yang satu ini yang bernama aplikasi shopee food.

Apakah diantara kalian semua sudah ada yang tahu cara daftar shopee food,Jika kalian belum tahu caranya kalian dapat menyimak penjelasan dibawah ini

Shopee merupakan salah satu platform berbelanja online yang terkenal di seluruh dunia. Di Dalam aplikasi shopee ini terdapat banyak sekali barang-barang yang dijual, bahkan saat ini ada juga aplikasi shopee food.

Shopee ini juga merupakan marketplace yang paling banyak digunakan oleh masyarakat saat ini, sebab banyak sekali promo-promo yang ditawarkan kepada para penggunanya.

Memang di zaman yang serba digital saat ini dan ditambah lagi dengan pandemi virus korona membuat semua kegiatan dilakukan secara online.

Seperti saja, bekerja, belajar, berbelanja dan masih banyak lagi kegiatan lainnya juga dilakukan secara online.

Nah, dengan adanya aplikasi shopee ini sangat membantu kita dalam berbelanja secara online, dan kalian tidak perlu keluar rumah lagi.

Aplikasi shopee ini bisa kalian gunakan dengan mudah dan banyak sekali pilihan toko dan barang-barang yang disediakan dengan lengkap.

Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti gratis ongkos kirim, cashback dan masih banyak lagi.

Selain menjual berbagai barang yang dibutuhkan, kini aplikasi shopee telah menyediakan tempat untuk para penjual makanan agar bisa bergabung bersama aplikasi shopee. Nantinya para penjual makanan ini akan dikemas menjadi shopee merchant.

Dengan adanya shopee food ini kalian bisa mempromosikan makanan yang kalian jual dengan harga yang terjangkau.

Tentunya untuk mendaftar dan bergabung kedalam aplikasi shopee food ini kalian memerlukan persyaratan dan juga langkah-langkah yang tepat

Berikut ini kami akan memberikan kepada kalian informasi mengenai cara daftar shopee food dengan benar. untuk itu langsung saja kalian simak ya.

Apa Itu Shopee Food ?

Apa Itu Shopee Food ?

Seperti yang sudah kami katakan diatas tadi bahwa shopee food merupakan salah satu platform berbelanja online yang terkenal di seluruh dunia.

Jika kalian sedang berbisnis, maka semestinya kalian akan melakukan promosi untuk bisa mengenalkan produk kalian kepada orang-orang.

Tujuan dari melakukan promosi yang paling utama adalah supaya produk kalian dikenal oleh banyak orang, agar produk yang kalian promosi lebih menarik dan banyak orang yang tertarik dengan produk yang kalian jual.

Baca Juga :  Higgs Domino RP

Nah, salah satu platform atau media yang bisa kalian gunakan untuk melakukan promosi adalah shopee food ini.

Shopee food adalah salah satu platform yang disediakan oleh pihak shopee untuk dapat memudahkan kalian dalam memesan dan membeli makanan secara online.

Dengan kalian bergabung ke aplikasi shopee ini, kalian bisa menjual makan dan minum secara online.

Nantinya makanan kalian akan bisa dipesan melalui apk shopee tersebut oleh konsumen yang tertarik dan ingin membeli makanan dan minuman yang kalian jual.

Jika kalian ingin bergabung ke shopee food ini, kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Berikut dibawah ini adalah syarat-syarat shopee food, bagi kalian yang belum mengetahui syarat-syaratnya kalian dapat melihat dan menyimak dibawah ini syarat-syaratnya yang sudah kami sediakan.

Baca Juga: Chip Domino Tiba-Tiba Hilang

Syarat Daftar Shopee Food Terbaru 2021

Syarat Daftar Shopee Food Terbaru 2021

Ada syarat-syarat yang harus kalian penuhi untuk bisa mendaftar di shopee food ini. Jika kalian belum mengetahui syarat-syarat, kalian tidak perlu khawatir, kalian dapat melihat syarat-syarat dibawah ini yang sudah kami sediakan.

Untuk itu langsung saja kalian simak dibawah ini syarat-syaratnya yang meliput bisnis perorangan dan juga bisnis yang sudah daftar secara hukum.

Syarat Untuk Bisnis Perorang dan PerIndividual

Bagi kalian pemiliki usaha individu yang ingin mendaftarkan usaha kalian ke dalam shopee food, kalian bisa melihat syarat-syarat dibawah ini yang sudah kami sediakan.

Tidak perlu menunggu berlama-lama lagi langsung saja kalian lihat di bawah cara mendaftar usaha ke dalam shopee food

  • Kartu identitas dalam bentuk KTP maupun KITAS.
  • SPPKP
  • NPWPD
  • Foto buka tabungan milik kalian.

Syarat Untuk Bisnis Harus Sudah Terdaftar Di Badan Hukum

Setelah kalian mengikuti syarat-syarat diatas, maka langkah selanjutnya ini kalian harus mengikuti syarat bisnis untuk mendaftar di badan hukum,apakah di antara kalian sudah ada yang tahu syarat-syarat bisni ini. Jika memang kalian belum tahu, kalian bisa melihat syarat-syarat dibawah ini yang sudah kami sediakan disini.

Untuk itu, langsung saja kalian lihat syarat-syarat harus daftar ke badan hukum dibawah ini

  • Kartu identitas dalam bentuk KTP maupun KITAS.
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atau Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
  • TDP (Tanda Daftar Perusahaan) atau NB (Nota Bene)
  • SKD (Surat keterangan domisili)
  • Akta pendiri usaha.
  • Foto buku tabungan yang masih aktif.

Nah, itulah tadi syarat-syaratnya, bagi kalian yang mau mendaftar ke shopee food ini kalian harus memenuhi dulu persyaratan yang diperlukan, jika kalian belum mengetahui syarat-syaratnya kalian tidak khawatir, kalian dapat melihat di atas ini syarat-syaratnya yang sudah tertera.

Baca Juga :  Setting APN Indosat

Cara MenDaftar Shopee Food Merchant Secara Online

Cara MenDaftar Shopee Food Merchant Secara Online

Setelah kalian mengetahui syarat-syarat diatas, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah mendaftar shopee food merchant secara online. Apakah di antara kalian sudah tahu cara mendaftar shopee food ini, jika memang kalian belum tahu cara daftar shopee, kalian tidak perlu khawatir, kalian bisa ko lihat langkah-langkah dibawah ini

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kalian lakukan untuk mendaftar kedalam shopee food dianatanay:

  • Jika semua persyaratan sudah kalian siapkan, maka kalian dapat mengisi “formulir pendaftaran Shopee Food” melalui link yang ada Disini.
  • Setelah masuk ke dalam website, kalian bisa mengisikan ” nomor telepon dan email ” yang masih aktif ke dalam kolom yang tersedia.
  • Lalu kalian bisa isi kolom berikutnya dengan menuliskan “alamat usaha” yang ingin kalian daftarkan dengan jelas.
  • Selanjutnya kalian isi kolom berikutnya dengan “Nama Usaha” dan juga “Nama Pemilik” dari usaha yang kalian jalankan.
  • Untuk langkah selanjutnya kalian isi dengan menuliskan “kategori bisnis” yang kalian jalani.
  • Lalu kalian isi kolom berikutnya dengan mengisi “Bentuk Usaha” kalian.
  • Kemudian kalian akan diminta untuk mengupload foto outlet kalian, langsung saja kalian “upload foto outlet” dengan jelas.
  • Terakhir, kalian bisa lakukan konfirmasi pendaftaran dengan mengklik tombol “Kirim”.

Nah, itulah tadi cara daftar shopee food, bagi kalian yang belum mengetahui cara daftar shopee food ini, kalian dapat melihat caranya diatas ini yang sudah kami sediakan.

Pastikan saat kalian mengikuti cara di atas dengan benar.

Cara Mendaftar Shopee food Driver

Cara Mendaftar Shopee food Driver

Bagi kalian yang ingin menjadi driver shopee food ini, tentu saja boleh, jika kalian mau menjadi driver shopee kalian harus mengetahui dulu syarat dan langkah-langkahnya. Bagi kalian yang belum tahu cara daftar shopee food driver, kalian dapat menyimak dibawah ini yang sudah kami sediakan buat kalian.

syarat daftar shopee food driver

  • Harus menjadi warga negara indonesia ( WNI)
  • Harus memiliki ktp aktif
  • Berusia 17- 60 tahun pada saat mendaftar shopee food
  • Mempunyai SIM C aktif
  • Memiliki STNK dengan tahun pembuatan kendaraan minimal tahun 2013
  • Mempunyai SKCK
  • Buku tabungan dengan ketentuan, BRI, Rekening BNI, BCA, Atau Mandiri. Serta pemiliki rekening harus disesuaikan dengan KTP yang didaftarkan
  • Mempunyai email yang aktif
  • Dan terakhir memiliki nomor hp yang aktif

Langkah-Langkah Mendaftar Shopee food Driver

  • Langkah pertama kalian siapkan syarat yang dibutuhkan
  • Kemudian kalian isi formulir pendaftaran dengan mengguankan link https://survey.alchemer.com/s2/6405341/Formulir Pendaftar-Driver-shopeefood dengan lengkap dan benar.
  • Setelah itu, kalian tunggu konfirmasi dari tim shopee food paling lambat 1 bulan setelah formulir dikirimkan.
  • Nantinya tim shopee food akan menghubungi kalian melalui email atau whatsapp untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Nah, itulah tadi syarat dan langkah-langkahnya, buat kalian yang belum mengetahui syarat dan langkah-langkahnya kalian dapat melihat di atas ini yang sudah kami sediakan.

Baca Juga :  Cara Hapus Akun Telegram

Biaya Atribut Driver Shopee Food

Biaya Atribut Driver Shopee Food

Cara daftar shopee food driver ini memang gratis tidak dipungut biaya. namun perlu kalian ketahui untuk menjadi driver di shopee food,kalian harus membutuhkan atribut driver dimana atribut driver yang kalian pakain nanti harus kalian bayar, atribut driver ini bisa kalian gunakan untuk bekerja

Namun kalian tidak perlu khawatir, proses pembayarannya bisa kalian cicil lewat saldo kredit driver, jadi pengemudi tidak harus membayar penuh di awal.

Berikut mekanisme pembayaran atribut di Shopee Food driver:

  • Atribut driver (helm, masker, jaket tas delivery): Rp500.000
  • DP pembayaran secara tunai: Rp100.000
  • Sisa pembayaran dicicil sebesar Rp9.000/hari sebanyak 50 kali.

Jika sudah lunas, atribut ini bisa sepenuhnya menjadi milik mitra driver. Jadi pada saat mendaftar, jangan lupa membawa uang Rp100.000 untuk DP agar kalian bisa langsung mendapatkan atribut.

Keuntungan Shopee Food

Keuntungan Shopee Food

Saat ini memang banyak sekali orang yang ingin mengetahui sistem gaji shopee food driver maupun merchant sebelum bergabung. Secara langsung memang semua pihak yang menggunakan layanan shopee akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut

Silahkan kalian lihat keuntungan dari shopee food dibawah ini:

Shopee Food Merchant

  • Kalian Bisa memperluas bisnis usaha makanan, agar dapat dikenal oleh orang lain.
  • Dapat kalian digunakan sebagai media promosi.
  • Mampu menaikkan penghasilan di restoran ataupun tempat usaha kalian.
  • Kalian juga Dapat memasarkan produk secara mudah.
  • Pembayaran lebih cepat dan mudah.
  • Adanya Sistem kerja online membuat lebih fleksibel.

Pengemudi Mitra Shopee Food

  • Gaji Shopee Food driver lumayan besar dengan sistem bagi hasil.
  • Cara kerja mitra pengemudi tergolong sangat mudah dan cepat.
  • Mampu meningkatkan penghasilan harian dan bulanan.
  • Bisa mendapatkan bonus maupun insentif sesuai dengan pekerjaan yang diselesaikan.
  • Kesempatan memperoleh banyak pesanan yang masuk.
  • Pembayarannya juga mudah, karena didukung dengan banyak fasilitas perbankan.

Konsumen

  • Makanan akan langsung diantar oleh mitra pengemudi.
  • Mendapat potongan dan gratis ongkir langsung.
  • Bisa memakai voucher dengan diskon 50% hingga Rp.25.000
  • Ada banyak pilih menu.
  • Tersedia banyak merchant dan restoran unggulan.\

itulah tadi keuntungan dari shopee food, bagi kalian yang belum mengetahuinya keuntungan dari shopee food kalian bisa melihat di atas ini keuntungannya yang sudah kami sediakan.

Akhir Kata

Nah, itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Daftar Shopee Food, semoga apa yang kami bahas diatas tadi dapat membantu kalian semua. Bagi kalian yang belum mengerti Cara Daftar Shopee Food, kalian dapat melihat pembahasannya diatas yang sudah kami sediakan

Baca Juga: Cara Daftar Bantuan Umkm

Terima kasih telah mengunjung hargaido.com dan membacanya sampai jumpa lagi pertemuan berikutnya.

Rate this post