Prediksi Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung

Dalam lanjutan laga ke – 7 Prediksi Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung, kali ini Persis Solo lebih diunggulkan dari lawannya Persib Bandung karna bermain di Stadion Manahan, Solo pada hari Selasa, 8 Agustus 2023.

Perlu di ketahui pada beberapa kali pertemuan kedua tim, Persib Bandung belum pernah sama sekali mengalami kekalahan saat melawan Persis Solo di semua pertandingan selama kompetisi Liga 1.

Pertandigan kedua diprediksi akan berjalan sangat seru dan menarik karena kedua tim sama-sama sedang membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki perinkat mereka masing di lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Prediksi Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung Di BRI Liga 1 2023/2024

Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung diperkiraan akan berlangsung ketat diprdiksi kedua tim sama-sama mempunyai pemain asing yang hebat, tetapi Persis Solo lebih diunggulkan karena bermain dikandang.

Pada laga sebelumnya, Persis Solo hanya mampu berbagi angka satu point, setela ditahan imbang dengan skor kaca mata 0-0 saat melawan Dewa United. Banyak sekali peluang yang di dapat oleh Persis Solo , tetapi sampai babak pertama berakhir masih belum tercipta gol.

Dibabak kedua,Persis Solo banyak melakukan rotasi di beberapa sektor agar dapat meraih tiga poin. Tetapi karena kedua tim sama kuat akhirnya laga ini berakhir dengan skor imbang 0-0 sama seperti di babak pertama .

Hasil ini membuat Persis Solo berada di peringkat ke 14 hanya berhasil mengumpulkan enam poin di BRI Liga 1 2023/2024. Tiga poin sangan wajib didaptkan Persis Solo untuk memperbaiki posisi di klasemen

Sebelum menghadapi Persib Bandung, Mental para pemain Persis Solo dalam kadaan bagus karean berhasil menahan Dewa United di kandangnya tanpa gol, Dimana Dewa United adalah tim yang sedang naik daun dan berada di papan atas kelasmen.

Baca Juga :  Cara Pasang Alarm Motor Injeksi

Sementara Persib Bandung pada laga sebelumnya juga hanya mendapatkan satu poin saat melawan Bali United dengan skor yang sama pula 0-0. Pastinya Persib Bandung sangan mengincar Kemenangan saat Melawan Persis Solo nantinya.

Meskipn sudah dinahkodai oleh pelatih anyar mereka Bojan Hondak pelatih Asing yang sudah mempunyai banyak pengalaman terutaman di sepak bola Asia Tenggara, dan memiliki gelandang anyar yakni Levi Clement Madinda.

Meskipun dalam pertandingan tersebut Persib Bandung mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh akan tetapi skor imbang tanpa gol pun tak dapat di hindari , dan hasil ini membuat Persib Bandung masih berada di peringkat ke-12 dengan hanya mendapatkan poin tujuh.

Kedua tim sama-sama mempunyai kualitas permain yang luar biasa. Persis Solo lebih sedikit diuntungkan karena akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Sedangkan Persib Bandung diunggulkan berdasarkan Head To Headnya.

Saat Menghadapi Persis Solo, Persib Bandung Tidak akan diperkuat oleh Pemasin asing mereka Alberto Rodriguez yang terkena akumulasi kartu kuning dan harus menjalani hukuman skorsing satu pertandingan.

Bek Senior Persib Bandung, Victor Igbonefo atau Achmad Jufriyanto berpeluang akan masuk menjadi starter menggantikan Albero yang absen akibat akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnnya.

Head To Head Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung

Pertemuan Persis Solo vs Persib Bandung telah terjadi 2 kali pertemuan pada musim lalu, Dimana Persib Bandung berhasil mengalahkan Persis Solo di 2 kali pertemuan pada musim 2022/2023.

Meskipun dari hasil head to head Persib Bandung lebih unggul rasanya tidak mudah untuk mencuri tiga poin dari kandang Persis Solo , karena Persis Solo akan melakukan beberapa perombakan strategi agar dapat mengamankan tiga poin dikandang sendiri.

Liga 1 2022/2023 – Persib Bandung vs Persis Solo : 3-1 Liga 1 2022/2023 – Persis Solo vs Persib Bandung : 1-2

Statistik Persis Solo dan Persib Bandung

Dari hasil statistik kedua tim memiliki hasil yang tidak begitu buruk tetapi kurang baik untuk kedua tim. Perisis Solo yang berada di posisi ke 14 kelasmes BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga :  Bagian Bagian Motor

Kali ini cuma dapat meraik 1 kemenangan saat melawan Persik Kediri dengan skor 2-1 pada pekan ke-3 dan tiga pertandingan lainnya hanya mampu bermain imbang saat melawan PSS Sleman, Dewa Unite, dan Arema.

Sama Halnya yang dialami Persib Bandung, Mereka juga baru satu kali meraih kemenangan saat melawan Persik Kediri dilaga kandang Persik Kediri dengan sekor tipis 1-2.

Di empat pertandingan lainnya Persib Bandung hanya bermain imbang saat melawan Madura United, Dewa United, Arema, dan Bali United. Dengan hanya mendapatkan 7 poin Persib Bandung ada di posisi 13 di Klasmen.

Ada hal yang menarik dari kedua tim saat di pertandingan terakhir, kedua tim melakukan perubahan formasi seperti yang biasa di pakai beberapa pertandingan selama di BRI Liga 1 2023/2024

Prediksi Skor Pertandiangan Persis Solo vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024

Persis Solo dan Persib Bandung mempunyai kuwalitas perfoma tim yang hampir sama di semua lini dan perfomannya tidak jauh berbeda pada awal musim , Produktivitas gol dan kebobolan yang dihasilkan kedua tim hampir sama.

Pada pertandinga Pesrsis Solo vs Persib Bandung banyak yang memprediksikan kemenangan untuk Persib Bandung meskipun Persis Solo bermain sebagai Tuan Rumah.

Presiksi skor Persis Solo vs Persib Bandung kali ini adalah 1-2 kemenangan dengan skor tipis dari sang tamu dan kemungkinan ini adalah moment dari kebangkitan Persib Bandug

Prediksi kemenagan Persisi Solo (30%), Imbang (40%), Persib Bandung (30%)

Perkiraan Formasi Persis Solo vs Persib Bandung

Perkiraan Formasi Persis Solo vs Persib Bandung

Persis Solo (4-3-3): Pancar Nur Rustapa; Eky Taufik, Rian Mizar, Jaimerson da Silva, Faqih Maulana, Alexix Messidoro, Arapenta Poerba, Sutanto Tan, Moussa Sidebe, Fernando Rodrigueez, David Gonjalez Gomez. ( Pelatih : Leonardo Medina )

Persib Bandung (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; I Putu Gede, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Edo Febriansah , Dedi Kusnandar, Mark Klol, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, David da Silva, Ciro Alves. ( Pelatih : Bojan Hodak )

Player To Watch

Dari kedua tim ada pemain kunci masing-masing yang menjadi ujung tombak dan menjadi pilihan utama di setiap pertandingan.

  • Fernando Rodriguez ( Spanyol / Persis Solo)
Baca Juga :  CDI Motor

Dalam eman pertadingan Fernando Rodriguez selalu tampil sebagai starter karean Sriker yang berasaldari Spanyol ini merupakan andalan Persis Solo pada BRI Liga 1 2023/2024 kali ini.

Fernando Rodriguez sudah mencetak empat gol untuk Persis dari enam pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024, Dan merupakan top skor untuk team yang berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Dipastikan Stiker asal Spanyol yang menggunakan nomor punggung 9 itu akan menjadi pilihan utama untuk menjadi juru gedor andalan Persis Solo dilini depan. Rodriguez juga sempat memperkuat Klub Spanyol, Malaysia ,dan Mitra Kukar.

  • David da Silva ( Brazil / Persib Bandung )

Dilini depan Striker Asal Brazil ini menjadi pemain depan andalan yang tidak tergantikan David da Silva selalu tampil sebagai starter di enam laga terakhir Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024.

Pada musim lalu David da Silva merupakan mesin gol bagi Maung Bandung 24 gol berhasil di catakan dalam 33 pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024 dan menjadi Top Skor di Persib Bandung di musim lalu., dan menjadi kebanggan para Bobotoh

Pada pertandingan melawan Persis Solo, David da Silva yang menggunakan no 19 dipasikan menjadi pemain ujung tombak Persib Bandung untuk menjadi juru gedor saat tandang ke Solo.

5 Pertandingan Terakhir Persis Solo 07/07/23 – PSS Sleman vs Persis Solo : 2-2 15/07/23 – Persis Solo vs Borneo FC : 2-1 23/07/23 – Madura United vs Persis Solo : 4-3 30/07/23 – Persis Solo vs Arema FC : 1-1 04/08/23 – Dewa United vs Persis Solo : 0-0
5 Pertandingan Terakhir Persib Bandung 07/07/23 Arema FC vs Persib Bandung : 3-3 14/07/23 Persib Bandung vs Dewa United : 2-2 22/07/23 PSM Makassar vs Persib Bandung : 4-2 28/07/23 Persik Kediri vs Persib Bandung : 1-2 03/08/23 Persib Bandung vs Bali United : 0-0.

Pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Persis Solo vs Persib Bandung akan ditanyangkan secara langsung di Indosiar dan bisa juga menyaksikan melalui Live Straming Vidio.com

Baca Juga,