Download Video Yandex ke Galeri di Chrome Tanpa Aplikasi

Ingin mengunduh video Yandex ke Chrome tetapi tidak tahu caranya? Di sini kita akan membahas platform video Yandex secara detail dan cara menyimpan video agar Anda dapat menontonnya secara offline di galeri seluler. Yuk disimak sampai habis agar dapat menambah informasi dan pengalaman baru.

Seperti yang kita semua tahu, Yandex adalah mesin pencari yang sangat populer di kalangan pengguna Internet. Yang membuatnya berbeda adalah dapat memberikan hasil pencarian dan filter yang tidak terbatas. Artinya, mesin pencari asal Rusia ini akan memberikan informasi apapun tanpa batasan geografis sehingga pengguna bisa menemukan berbagai macam konten.

Tentu saja, ketika Anda menjelajah internet, Anda sering menemukan video menarik yang membuat Anda ingin menyimpannya ke galeri. Tentu saja Anda bisa, tetapi dengan lebih banyak hal yang harus dilakukan.

Karena Yandex sendiri tidak memiliki tombol khusus untuk mendownload video. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan Chrome. Chrome sendiri merupakan salah satu web browser favorit para pengguna ponsel untuk menjelajah internet.

Penjelasan tentang video Yandex yang menyediakan berbagai konten menarik

Video Yandex adalah platform video yang disediakan oleh mesin pencari Yandex kepada penggunanya untuk mengakses berbagai jenis konten streaming video di Internet dengan mudah. Anda dapat menonton video apa pun yang Anda inginkan melalui fitur ini. Selain itu, hasil pencarian akan disesuaikan berdasarkan profil pengguna, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan konten hiburan yang Anda cari.

Yandex sendiri merupakan mesin pencari dengan keunggulan tidak memiliki filter dan batasan hasil pencarian yang ditawarkan kepada para penggunanya. Bahkan pengguna dapat mengakses situs web yang sebelumnya belum dibuka tanpa harus menggunakan VPN. Fitur ini membuat para pengguna ponsel penasaran untuk mencoba menggunakan mesin pencari ini.

Baca Juga :  Nama FF Bucin

Manfaat mengunduh video Yandex tanpa menerapkan tautan

Manfaat download video yang akan kita bahas pada artikel kali ini sangat banyak. Agar kalian bisa lebih memahami manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika mendownload video-video disini. Beberapa fitur penting untuk diketahui, seperti informasi tambahan sebelum Anda mulai memilih video untuk diunduh nanti. Baca ulasan manfaat yang telah kami rangkum di globalindonews.id.

Tanpa menggunakan VPN

Fitur pengguna yang sangat populer adalah video Yandex dapat mengakses platform video apa pun tanpa VPN atau proxy. Sehingga pengguna akan menemukan berbagai macam konten video dari seluruh dunia. Diketahui juga banyak konten yang diblokir berdasarkan lokasi, terutama konten yang mengandung unsur dewasa. Jadi dengan fitur ini, Anda bisa menemukan konten apapun yang Anda cari.

Tidak menggunakan aplikasi tambahan seharusnya tidak menurunkan kinerja seluler. Maka akselerasi saat mengunduh video Yandex akan jauh lebih cepat. Pastinya kamu akan kesal jika proses download memakan waktu terlalu lama bukan? Jangan khawatir, karena masalah seperti ini tidak akan terjadi.

Berbagai pilihan video yang menarik

Salah satu daya tarik utama yang membuat banyak orang ingin mengunduh video Yandex adalah konten video yang ditawarkan sangat beragam. Jadi pengguna bisa leluasa memilih video mana yang ingin disimpan di galeri. Mencari video di platform ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengetikkan kata kunci, seperti video animasi, maka Anda akan mendapatkan beragam konten video yang bisa Anda tonton.

Selain video, Yandex juga bisa digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola, film, dan acara TV langsung. Satu hal yang perlu diketahui pengguna adalah bahwa semua video yang ditampilkan di hasil pencarian mereka tidak dibuat oleh Yandex sendiri. Ini adalah video yang dibuat oleh platform penyedia video pihak ketiga. Oleh karena itu, hasil pencarian video sangat bervariasi karena berasal dari sumber yang berbeda.

Pilih kualitas unduhan video

Menariknya, selain menawarkan beragam konten video, Anda juga bisa memilih kualitas video sebelum mengunduhnya. Dari kualitas rendah hingga kualitas tinggi tentunya akan lebih menarik, karena Anda bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih resolusi video untuk diunduh dari 360p, 480p, 720 hingga 1080p HD. Semua opsi ini tersedia, tetapi yang perlu diingat adalah semakin tinggi resolusi video, semakin besar ukuran file video.

Baca Juga :  Tomato Live Mod Apk China Terbaru Unlock Room + Anti Banned 2023

Jadi, pastikan Anda memilih resolusi yang sesuai dengan penyimpanan ponsel Anda. Karena ketika Anda memilih video HD, proses pengunduhan juga akan lebih lama. Namun, fitur ini akan sangat membantu Anda mendapatkan kualitas video yang jernih.

Tutorial Unduh video Yandex di Chrome

Sekarang kita telah sampai pada pembahasan utama, setelah membaca semua fitur dan manfaatnya, berarti Anda telah memperoleh lebih banyak pengetahuan tentang video Yandex. Tutorial download ini tidak menggunakan aplikasi tambahan apapun, jadi anda bisa langsung menggunakan web browser yang sudah tersedia di handphone anda. Di covidcare.id akan dijelaskan tutorialnya secara detail agar anda tidak gagal memahaminya.

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengunduh video Yandex adalah membuka browser Google Chrome di ponsel Anda.
  • Setelah itu masukkan URL Yandex.com melalui address bar yang tersedia di browser.
  • Setelah membuka Yandex, Anda bisa langsung mencari video apa saja yang ingin diunduh dan menyimpannya ke galeri.
  • Buka video yang ingin Anda unduh, lalu salin tautan video.
  • Jika sudah, buka tab baru, buka URL https://www.savefrom.to/37-download-yandex-videos
  • Setelah halaman terbuka, tempelkan tautan video yang Anda unduh sebelumnya ke kolom halaman pengunduh video yandex.
  • Sekarang tekan tombol Go, maka pilihan untuk memilih resolusi video akan muncul.
  • Pilih resolusi video yang Anda inginkan lalu tekan tombol unduh yang tersedia.
  • Maka proses download akan berjalan, silahkan tunggu hingga proses selesai.
  • Setelah selesai, Anda dapat melihat file video yang diunduh melalui File manager > Download folder.
  • Video juga akan secara otomatis disinkronkan dengan galeri seluler, sehingga Anda dapat menontonnya langsung melalui galeri.
  • Setelah proses download selesai, kini kamu bisa menontonnya secara offline, kapanpun kamu mau tanpa perlu koneksi internet. Anda juga dapat mengunduh beberapa video tanpa batasan apa pun selama kuota internet Anda mencukupi.

Tautan alternatif Unduh video Yandex tanpa aplikasi

Jika Anda merasa kesulitan atau tidak bisa menggunakan link di atas, ada beberapa link alternatif yang juga bisa Anda gunakan untuk mendownload video Yandex ke galeri. Tautan alternatif ini juga memiliki fungsi dan kemampuan yang sama dengan tautan yang kami sebutkan di atas. Anda dapat mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan tanpa batasan apa pun.

Baca Juga :  Gaji Karyawan Kopi Janji Jiwa Semua Posisi Update Terbaru 2024

Alternatif Yandex Downloader dapat digunakan untuk mengunduh video dari mesin pencari Yandex melalui browser web Chrome, yang berarti Anda tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan. Untuk cara kerjanya tidak ada perbedaan, anda hanya perlu mengcopy url video yang ingin anda download, lalu paste ke kolom yang sudah disediakan di Yandex Video Downloader.

Keepvid

Alternatif pertama adalah keepvid, situs ini memiliki kemampuan download yang cepat dan tidak ada batasan jumlah video yang didownload. Anda dapat menggunakan situs web ini untuk menyimpan video ke galeri ponsel Anda tanpa aplikasi. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk menggunakan keepvid.

  • Buka browser Chrome di ponsel Anda.
  • Kunjungi Yandex.com dan cari video yang ingin diunduh, lalu salin tautan video yang ingin diunduh.
  • Buka tab baru, masukkan url https://keepv.id/download-yandex-videos-1/ di address bar.
  • Rekatkan tautan video ke kolom keepvid, tekan tombol Go.
  • Pilih kualitas resolusi video yang akan diunduh, lalu klik tombol Unduh Video.
  • Tunggu proses pengunduhan selesai.

Pengunduh Uni

UniDownloader adalah platform yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone dan PC. Platform saat ini mendukung pengunduhan video dari Yandex.Zen. Langkah-langkah untuk menggunakannya sama dengan Keepvid. Detail di sini.

  • Temukan video Yandex yang ingin Anda unduh, lalu temukan tautan video lain.
  • Kemudian kunjungi website UniDownloader melalui URL https://unidownloader.com/en/download-video-from-yandex
  • Rekatkan tautan video ke kolom di situs web UniDownloader.
  • Klik ikon unduh dan tunggu prosesnya.
  • Anda dapat memilih kualitas video yang akan diunduh. Kemudian tekan tombol unduh video.
  • Maka proses download akan berjalan dan tunggu hingga selesai.

Pada dasarnya, untuk mengunduh video Yandex, Anda dapat menggunakan browser selain Chrome. Seperti Opera Mini, Dolphin, DuckDuckGo dan lainnya. Anda dapat beradaptasi dengan browser web yang biasa Anda gunakan. Karena semua pengunduh video Yandex ini dapat dibuka dari browser yang berbeda.