Nikmati 8 Keuntungan Kartu Kredit BNI

Dizaman yang semakin canggih ini apalagi didunia perbankan yang makin hari makin selalu memberikan dan mngeluarkan produk-produk baru yaitu salah satunya Kartu Kredit BNI dan kamu juga dapat Nikmati 8 Keuntungan Kartu Kredit BNI

Teruntuk bagi para nasabah BNI kini dimanjakan dengan berbagai banyak kemudahan dan keuntungan bertransaksi terutama bagi kamu para nasabah kartu kredit BNI,Apalagi sejatinya kini pemakaian kartu Kredit sudahlah menjadi kebutuhan pribadi maupun bisnis.

Kini,Akhirnya pun Bank Negara Indonesia memberikan berbagai macam jenis kartu Kredit dan kamu pun dapat langsung Nikmati 8 Keuntungan Kartu Kredit BNI.

Nah,Bagi kamu yang sudah menjadi salah satu bagian dari nasabah BNI ataupun yang ingin menjadi calon nasabah BNI dan kamu ingin lebih tahu lagi tentang Kartu Kredit BNI,kamu bisa simak penjelesannya sebagai berikut.

Tentang Kartu Kredit BNI

Kartu Kredit BNI ialah merupakan salah satu Produk yang menggunakan jaringan Visa yang ditujukan bagi Nasabah Umum yang dimana memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri. 

Apalagi kartu kredit kini sangatlah membantu bagi nasabah yang tidak memiliki dana cukup saat akan membayar transaksi pembayaran,Dimana adanya sistem tagihan di akhir bulan untuk setiap transaksi penggunaan. 

Dan yang membuat semakin tertarik bagi nasabahnya yaitu BNI menawarkan aneka macam keunggulan dan promo dari setiap produk kartu kredit masing-masing. 

Oleh karena itu Hargaindo.com akan memberikan khusus buat kamu mengenai tentang Nikmati 8 keuntungan Kartu Kredit yang bisa kamu nikmati beserta tipe kartu Kredit yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan pribadi maupun kepentingan bisnis. 

Tipe Kartu Kredit BNI

Sebagian jenis kartu kredit terbutan BNI memiliki lebih dari satu tipe kartu. Berikut ini adalah jenis serta tipe kartu tersebut.

  1. Tipe Gold & Platinum:
    – BNI Lotte Mart
    – BNI Pertamina
    – BNI BJB
    – BNI Telkomsel
    – BNI WWF
    – BNI B2W
    – BNI CSA
    – BNI Corporate
    – BNI Kartu Tunai
  2. Tipe Blue, Gold, & Platinum:
    – BNI Sumsel Babel
Baca Juga :  Gaji UMR Sidoarjo Terbaru 2024 Berikut Tunjangannya

Kelebihan Kartu kredit BNI

cicilan 0%

Fasilitas cicilan 0% banyak disediakan bank penerbit kartu kredit untuk barang-barang yang relatif mahal. Seperti laptop, smartphone, perabot rumah tangga, dan kebutuhan lainnya. Fasilitas cicilan nol persen ini bisa membantu kamu dalam mengeluarkan dana yang cukup besar di muka.

Maka bank BNI membantu kamu untuk membeli dengan berbagai pilihan cara cicilan yang disediakan dalam jangka waktu 6 ,12, atau bahkan hingg24 bulan. Tentunya bentuk fasilitas ini sangatlah membantu nasabah kartu kredit BNI.

Bayar tagihan jadi lebih praktis

Kamu tentunya dapat mempergunkan atau memanfaatkan berbagai fitur pembayaran di kartu kredit untuk membayar berbagai tagihan yang kamu miliki. Misalnya pembayaran listrik, cicilan rumah,tv kabel,pembayaran air,hingga pembayaran kendaraan.

Kamu pun tanpa perlu lagi repot-repot untuk mengantre di Geray ATM pada tiap tanggal jatuh tempo tagihan kamu. Dan kamu tanpa harus mengingat di nomor pelanggan yang berbeda-beda. Cukup kamu daftarkan ke bank kartu kredit untuk membayarkan semua tagihan rutin kamu.

Bank BNI akan membayarkan tagihan kamu pada tiap jatuh tempo di tagihan kamu tanpa kamu harus bayar semua cicilan secara penuh. Kamu bisa lansung Tanyakan kepada BNI, apakah memiliki layanan pembayaran tagihan.

Diskon

Kamu akan diberikan berbagai promo menarik,salah satunya adalah promo diskon atau potongan harga. Misal saja pada potongan harga untuk makan di restoran atau yang terdapat di merchant tertentu, potongan harga belanja bulanan di supermarket, potongan harga saat pre order gawai terbaru,  hingga diskon belanja fashion. Harga miring ini kadang hanya tersedia dengan pembayaran melalui kartu kredit.

Pesan tiket pesawat online

Memesan tiket secara online dari smartphone  Biasanya kamu harus memiliki kartu kredit. Untuk transaksi pembelian tiket pesawat online juga kini sudah begitu cepat karena agen perjalanan online akan mendebit dana dari kartu kredit kamu untuk membayar tiket perjalanan.

Selain dari berbagai kelebihan yang bisa kamu rasakan, kartu kredit BNI ini juga memberikan kamu bisa Nikmati 8 Keuntungan Kartu Kredit BNI

Baca Juga :  Cara Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi

8 Jenis Kartu Kredit BNI Terbaik Dan Keuntungannya

Berikut ini jenis Produk kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank BNI, antara lain:

1. BNI Visa Platinum

BNI Visa Platinum ialah merupakan jenis kartu kredit pribadi yang dikeluarkan oleh BNI untuk kamu yang membutuhkan kebebasan bertransaksi di seluruh dunia.Namun untuk jenis kartu ini kamu harus memiliki penghasilan minimum yang ditentukan pihak BNI yakni Rp 36.000.000 per tahunnya. 

Keuntungan;

  1. Kamu dapat menikmati batas kredit yang tinggi.
  2. Visa Infinite Worldwide customer center.
  3. The Platinum life (golf club, diskon restoran, penawaran khusus merchant visa).
  4. Concierge.
  5. Pemantauan dini.
  6. Akan diberikanya insurance yang akan diberikan oleh pihak BNI kepada keluarga pengguna kartu kredit yang bila mana mengalami terjadinya kecelakaan saat melakukan perjalanan. Dana yang diberikan pun bisa mencapai 4 milyar.

2. BNI Style Titanium

Kartu jenis BNI Style Titanium merupakan persembahan bagi pribadi yang cemerlang seperti kamu. Beragam keleluasaan ekstra yang di sediakan untuk memberikan kamu kenyamanan lebih saat bertransaksi di seluruh dunia. 

Serta memberikan layanan keuangan terkini dan perjalanan yang istimewa, serta layanan manfaat gaya hidup kamu.

Keuntungan;

  1. Poin reward.
  2. Penawaran menarik pada pembelian paket wisata & bisnis.
  3. Travel Service untuk pembelian paket wisata dengan kurs USD.
  4. Diterima di seluruh jaringan Mastercard & Cirrus.

3. Garuda BNI Card

Merupakan jenis kartu kredit hasil kerjasama antara pihak BNI dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Terdapat dua jenis kartu, yaitu Garuda BNI Visa & Garuda BNI Visa Signature.

Keuntungan;

  1. Double miles untuk semua transaksi.
  2. Bonus Garuda Miles.
  3. Fasilitas fast track upgrade (peningkatan keanggotaan Garuda Miles).
  4. Diskon 5% pada penukaran mileage menjadi tiket pesawat.
  5. Fasilitas ruang tunggu bandara eksklusif.
  6. Asuransi perjalanan (maks Rp. 7 Milyar).
  7. Priority Pass.

4. BNI Silver & Gold

Untuk jenis kartu yang satu ini adanya 3 pilihan jaringan yang bisa kamu pilih ketika Ketiganya adalah Visa, Mastercard, dan JCB. Untuk kartu JCB sendiri memiliki 2 tipe desain, yaitu Tema Jepang & kartun Doraemon.

5. BNI Pertamina

Jelas sekali yah,sesuai banget dengan namanya, jenis kartu kredit BNI Pertamina adalah hasil co-branding antara BNI dengan pihak Pertamina.

Baca Juga :  Pear Live Mod Apk Bar Bar Paling Bebas 18+ Unlimited Coins

Keuntungan;

  • Cashback hingga senilai Rp. 1 juta untuk jenis transaksi pembelian BBM di SPBU Pertamina.
  • Promosi special dari Pertamina.
  • Gratis akses Sapphire Executive Airport Lounge Bandara Soekarno Hatta.

6. BNI Bike to Work (B2W)

Hasil kerja sama antara BNI dengan PT. Bekerja Bersepeda Indonesia menghasilkan kartu kredit B2W. Jenis kartu kredit satu ini ditujuan secara eksklusif bagi semua keluarga besar Komunitas Bike to Work Indonesia.

Keuntungan;

  1. Fasilitas cicilan 0% untuk merchant nasional.
  2. Bebas iuran tahunan pertama tanpa syarat.
  3. Rewards point.
  4. Endowment Fund (0,3%).

7.BNI CSA

Sebagai perusahaan distribusi logistik, PT. Catur Sentosa Adiparna Tbk telah bekerjasama dengan BNI untuk membuat kartu kredit khusus pegawai & konsumer setia CSA.

Keuntungan;

  1. Free Executive Lounge (Soekarno Hatta Airport).
  2. Free Annual Fee (tahun pertama).
  3. Endowment Fund (0,3%).
  4. Rewards Point.

7.  BNI Corporate

Kartu kredit BNI Corporate merupakan jenis kartu yang diperuntukan kepada pegawai perusahaan dengan status jabatan tertentu. Tujuannya adalah sebagai kartu kredit khusus transaksi kegiatan perusahaan.

Keuntungan;

  1. Bagi Perusahaan:
    – Mempermudah monitoring pengeluaran.
    – Menaikkan citra perusahaan.
    – Melancarkan Cashflow.
    – Dapat dijadikan dasar negosiasi harga.
    – Info Tagihan khusus.
    – Mengurangi pemakaian uang tunai.
  2. Bagi Pegawai:
    – Merupakan sebuah penghargaan.
    – Mengurangi prosedur administrasi rutin.

8. BNI Kartu Tunai

BNI Kartu Tunai merupakan kartu berbasis label privat BNI yang bisa digunakan di seluruh jaringan ATM & outlet BNI seluruh Indonesia.

Keuntungan;

  1. Pinjaman pribadi dengan sifat revolving.
  2. Pencairan dana tunai tidak dibatasi jangka waktu.
  3. Memiliki fleksibilitas nominal & pilihan jangka waktu pembayaran.

Diskon

Tidak sedikit pula kartu kredit BNI memberikan banyak promo diskon atau potongan harga. Misalnya, potongan harga makan malam di restoran atau pada merchant2 tertentu, potongan harga belanja bulanan di supermarket, potongan harga saat pre order gawai terbaru,  hingga diskon belanja fashion. Harga miring ini kadang hanya tersedia dengan pembayaran melalui kartu kredit. 

Kesimpulan

Itulah Artikel yang dapat kita berikan mengenai Nikmati 8 Keuntungan Kartu Kredit BNI,Semoga bermanfaat serta dengan Informasi yang kita berikan semakin buat kamu yakin lagi gunakan Kartu Kredit BNI.

Baca Juga,