Call Center Bank Syariah Indonesia 24 Jam

Seperti yang sudah kamu ketahui,kini bank syariah sudah banyak tersebar di berbagai wilayah indonesia. Dan kini call center bank syariah Indonesia 24 jam membuka pelayanan bagi para nasabahnya.

Call Center Bank Syariah Indonesia 24 Jam

Pelayanan 24 jam tersebut sangatlah membantu sekali bagi nasabah baik dari segi pelayanannya baik, tentunya pelayanan tersebut guna membantu dan mencegah serta menghindari adanya tindak kejahatan dari berbagai oknum penipuan.

Apalagi dizaman saat ini banyak sekali berbagai cara tindak penipuan yang mengatas namakan Bank-Bank yang ada diindonesia.

Agar kamu gak menjadi korban penipuan ada baiknya kamu pun harus tetep waspada, Dan jan muda percaya tentunya oleh oknum-oknum yang tidak kamu tahui kebenarannya alias penipu. maka kalian harus selalu tetap berhati-hati dan jangan cepat merespon bila ada yang menghubungi kamu dengan nomor yang tidak kamu kenali.

Cara Agar Menghindari Tindak Modus Penipuan 

  1. Kamu wajib cari tahu terlebih dahulu informasi tentang nomor call center bank syariah indonesia
  2. Jangan terburu-buru kasih data pribadi kamu bila ada call center palsu yang menghubungi.
  3. Terakhir jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, kamu cepat kunjugi bank terkait yang ada didaerah kamu tinggal. supaya memblokir no rekening kamu.

Cukup kamu pahami dong dengan 3 cara diatas,, agar kamu bisa terhindar dari tindak penipuan. Jadi intinya kamu teliti terlebih dahulu deh sebelum meninjak lanjutin dari hal- hal yang bakal akan terjadi nanti.

Nomor Call Center Bank Syariah Indonesia 

Jelas sudah yang kita sampaikan diatas bahwa bank syariah memberikan pelayanan yang baik dan menjamin nasabahnya untuk merasa aman dengan tabungan yang kamu simpan di bank syariah indonesia tersebut.

Apalagi BSI adalah hasil dari gabungan tiga bank ternama dan terbaik yang ada diindonesia yakni BRI syariah, Bank Syariah Mandiri dan BNI Syariah.

Nah,Dengan gabungan 3 Bank syariah tersebut kamu tidak perlu panik ataupun takut bila terjadi masalah ataupun kendala mengenai produk bank tersebut. Kamu sudah bisa langsung menghubungi nomor call center yang sudah disediakan.

Kamu juga perlu banget tahu nih,, untuk jam operasional layanannya yaitu BSI buka pukul dari  jam 08.30 hingga jam 14.00 WIB.

Kalau kamu termasuk nasabah umum kalian bisa hubungi layanan call center yaitu 14040 Tapi kalau kamu termasuk nasabah komersil langsung deh hub call center di 1500789.

Berbicara mengenai nomor call center kita pun akan memberikan beberapa daftar nomor call center Bank Syariah lainnya yang ada diindonesia dan tentunya telah kita cermati melalui web bank terkait.

Nah, guna menghindari hal tersebut kamu ataupun nasabah bank syariah perlu mengetahui nih,bahkan harus mencatat nomor call center yang resmi dari berbagai bank syariah indonesia. Supaya kamu – kamu semua gak gampang tertipu dan bisa dapetin informasi yang tepat.

  • Bank BCA Syariah Call center atau Halo BCA 1500888. 
  • Bank Syariah Bukopin Call center BSB di nomor 1500666
  • Bank Mega Syariah Call center  (021) 2985 2222
  • Bank Panin Syariah Cal center  (021) 6313 700
  • Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah Call Center 24 Jam di Nomor 1500300 atau 0800 1500 300 (gratis) 
  • Bank Jabar Banten Syariah Call center 1500727
  • Bank Victoria Syariah Call center 021-5672771
  • Maybank Syariah Indonesia Call center 1500611

Alamat Bank Syariah Indonesia

Buat kamu yang masih binggung untuk alamat kantor BSI, gak perlu harus binggung lagi karena BSI telah menyiapkan 3(tiga) kantor cabang yang bisa kamu ataupun nasabah langsung kunjungi. Terlebih lagi bagi nasabah yang merasa ada masalah ataupun kendala maka kamu bisa datang langsung deh yakni ke 3 kantor tersebut yaitu;

  1. Bank Syariah Indonesia KC Tangerang BSD City (eks BRI Syariah)  yaitu beralamat di Ruko Tol Boulevard Blok D, No 20-21 Jl Pahlawan Seribu, Kel Rawa Buntu, Kec Serpong, Kota Tangerang Selatan
  2. Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Barat (eks BNI Syariah) Yaitu beralamat  di Jalan Arteri Kelapa 2 No 40A.
  3. Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Hasanudin (eks Bank Syariah Mandiri) Yaitu beralamat di Jl S Hasanudin No 57, Jakarta Selatan

Kesimpulan

Cukup sampai disini saja artikel mengenai Call Center Bank Syariah Indonesia 24 Jamyang bisa kita berikan, semoga bermanfaat yah…

Baca Juga,