Alight Motion Pro

Diposting pada
Alight Motion Pro

Alight motion pro – Para penggemar video editor pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Tentu saja sudah kenal dengan Alight motion pro ini. Pasalnya alight motion pro ini sudah menjadi terpopuler di kalangan masyarakat.

Pastinya diantara kalian semua banyak yang ingin menggunakan alight motion ini. Nah, bagi kalian yang gembar mengedit video kalian bisa gunakan aplikasi alight motion pro ini. Jadi, adanya Am pro ini dapat memudahkan kalian dalam mengedit video yang kalian inginkan

Jadi, kalian ingin mengedit berbagai macam-macam video dengan mudah kalian harus menggunakan alight motion maupun presets. Saat kalian menggunakan alight motion ini tidak perlu menggunakan laptop atau pc, kalian cukup menggunakan perangkat ponsel kalian saja.

Dengan kalian menggunakan alight motion ini, maka akan mudah kalian mengedit video. Sekarang ini zaman sudah canggih, kalian bisa temukan berbagai macam-macam aplikasi edit video yang kalian inginkan.

Mungkin untuk para pengguna yang baru menggunakan alight motion ini akan merasa kebingungan. Namun kalian tidak perlu merasa kebingungan karena untuk mengguanan Am ini sangatlah mudah. Tahukah kalian ternyata AM ini berbeda dengan aplikasi pengedit video lainnya. Biasanya jika kalian menggunakan edit video lainya, maka kalian akan merasa kesulitan

Memang aplikasi alight motion ini berbeda dengan aplikasi lainnya. Namun, jika kalian menggunakan am ini maka akan memudahkan kalian dalam mengedit video yang kalian inginkan.

Apakah kalian berminat ingin menggunakan am ini? Tetapi sebelum kalian menggunakan am ini alangkah baiknya jika kalian mengetahui dulu penjelasannya. Nah, untuk mengetahui lebih detailnya kalian bisa suaka penjelasanya dibawah sampai selesai. Sumber : https://bpbdkotabandarlampung.id/

Tentang Alight Motion Pro

Tentang Alight Motion Pro

Alight motion pro adalah sebuah apk editan video yang digunakan untuk membuat gambar. Apk ini dilengkapi dengan kualitas tinggi dan fitur pembuatan animasi.

Baca Juga :  Setting APN Indosat

Adanya aplikasi ini dapat memudahkan kalian dalam mengedit video, dalam kalian mengedit video kalian harus mengatur efek visual, menambahkan elemen lain, dan membuat grafis bergerak dan tidak hanya itu saja kalian harus membuat gambar, teks, maupun audio di AM pro ini

Hasil video yang telah kalian edit, bisa kalian di export ke format GIF maupun MP4, jika kalian menggunakan aplikasi ini.

Tahukah kalian, bahwa aplikasi ini terdiri 2 versi yaitu versi gratis dan vers pro. Jika kalian menggunakan versi pro kalian akan mendapatkan semua fitur, namun jika menggunakan versi pro ini kalian harus membayar dan membayar nya pun cukup mahal

Alight motion versi pro ini memiliki beberapa keunggulan. Keunguala adalah fiturnya bisa dibuka dan melihat editan video, dan tidak ada watermark. Dengan adanya aplikasi ini, para pengguna dapat dengan mudah membuat gambar desain yang bergerak.

Namun, jika kalian tidak ada uang untuk membeli versi pro, kalian tidak perlu bingung ataupun khawatir, karena sekarang ini ada beberapa pengmbang yang telah mebuat aplikasi A M pro disana kalian bisa menikmati semua fitur dengan gratis tanpa harus membayar.

Ketika kalian menggunakan aplikasi alight motion ini, kalian harus memiliki ukuran 15 mb saat mengedit video ini di perangkat hp kalian agar nantinya video yang sudah kalian edit akan terlihat bagus dan berkualitas tinggi. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi ini kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Cara Download Alight Motion Pro

Cara Download Alight Motion Pro

Cara untuk mendownload aplikasi AM pro ini sangatlah mudah, kalian tidak perlu lagi google play store, karena disini telah kami sediakan link downloadnya

Sebelum kami memberikan link downloadnya, ada baiknya jika kalian perhatikan dulu tabel dibawah ini agar kalian mengerti maksud dari tabel dibawah ini.

Baca Juga :  Game Penghasil Uang
Nama AplikasiAlight Motion Pro
Versi3.9.0
PengembangAlight Creative, Icn.
Ukuran File29 MB
Sistem OperasiAndroid 7.0+ (Marshmallow)

Bagi kalian yang mau mendownload Am pro ini dapat mengklik ”DISINI. Sebelum kalian mendownloadnya ini pastikan internet kalian dalam keadaan stabil saat mendownloadnya.

Cara menginstal Alight Motion Pro Terbaru

Setelah kalian selesai mendownload ini, maka langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah menginstal AM pro ini. Bagi kalian yang belum tahu cara menginstalnya, kalia perlu khawatir karena kami disini akan memberikan langakah -langkah cara menginstalnya.

Langsung saja kalian lihat langkah-langkah cara menginstalnya dibawah ini:

  • Pertama, download aplikasi ini dengan menggunakan link  diatas yang sudah kami berikan
  • Kemudian kalian buka menu “Settings” pada hp kalian
  • Untuk selanjutnya kalian klik menu “Additional Settings“, lalu kembali ke menu “Privacy” dan kalian klik “Unknown sources“.
  • Tunggu sampai proses pengunduhan selesai
  • Jika sudah, kalian klik “File Manager” pada menu “Downloads” jika sudah kalian pilih “Aplikasi Am Pro“.
  • Nah selanjutnya, kalian klik “Instal” di bagian kanan bawah dan tunggu sampai proses penginstalan selesai

Itulah tadi cara menginstalnya, buat kalian yang belum tahu sama sekali cara menginstalnya, dapat melihat langkah -langkah diatas yang sudah kami sediakan, kami harapkan kekalian semua ikutilah langkah-langkah cara menginstal diatas dengan benar agar tidak terjadi kesalahan saat menginstalnya.

Perbedaan Alight Motion Pro dan Motion Original

Apakah di antara kalian semua, sudah ada yang tahu perbeda ke2nya ini? jika kalian belum tahu perbedaan keduanya ini. kalian dapat melihat perbedaanya dibawah ini:

Alight Motion Pro

  • Bisa menambahkan jenis font tak terbatas
  • Bisa import video dari berbagai kualitas tak terbatas
  • Tidak ada ikan
  • Bisa eksport video ke format dan penyiapan tak terbatas
  • Video yang sudah diedit akan terlihat lebih profesional karena bebas dari watermark
Baca Juga :  Higgs Domino Topbos

Motion Original

  • Adanya watermark di video yang telah diedit
  • Tersedianya font namun terbatas
  • Adanya ikan
  • Tidak bisa mengakses fitur
  • Import video format yang terbatas

Itulah tadi perbedaanya, apakah kalian sudah paham dengan perbedaan  keduanya itu?. pastinya sudah pahamkan  yaa.

Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi Alight Motion Pro

Nah, cara mengedit video dengan menggunakan aplikasi am sangat lah mudah, Mungkin untuk para pemula yang baru menggunakan aplikasi ini masih sangat bingung cara mengedit gimana, namun kalian tidak perlu bingung ataupun khawatir, karena disini kami akan kasih tahu ke kalian semua cara mengedit video dengan benar dan baik. Langsung saja kalian simak torial dibawah ini cara edit video.

  • Pertama buka HP android/ ios yang ingin digunakan
  • Selanjutnya, kalian jalankan Am pro yang sudah kalian download tadi
  • Kemudian, pilih menu icon atau Plus (+)
  • Silahkan, kalian tekan salah satu pilihan Ratio yang mau digunakan.
  • lalu kalian tentukan frame rate, latar belakangnya hingga resolusinya dibuat oleh proyek video.
  • Kemudian, kalian tekan icon Plus (+) kembali.
  • Masukan video yang kalian pilih dari Galeri untuk di edit.
  • Jika sudah semua, silahkan kalian edit sesuka hati kalian
  • Selesai, selamat mencoba

Kelebihan/Keunggulan Aplikasi Alight Motion Pro

Jika kalian bandingkan dengan versi biasanya, mungkin kalian akan mengetahui kelebihan dan perbedaannya dari Am pro ini. Adapun keunggulan ini bisa kalian dapatkan, bagi kalian yang mau mendapatkan keunggulan ini dapat melihat dibawah ini:

  • Tanpa watermark
  • Semua fitur boleh untuk dibuka dan dapat digunakan secara gratis
  • Tersedianya layar banyak
  • Unlock all fitur premium
  • Block Ads/ tanpa ada ikan
  • Export file berbagai format

Akhir kata

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai Alight Motion Pro, bagi kalian yang gemar mengedit video dapat menggunakan aplikasi Am pro ini, dan untuk mendownloadnya kalian bisa langsung melalui klik yang diatas yang sudah kami sediakan. Semoga apa yang telah kami jelaskan diatas dapat membantu kalian semua.

Telusuri terus hargaindo.com ini agar kalian tidak ketinggal dengan info lainnya.

Rate this post