Aplikasi Live Chat Untuk Android Terbaru Paling Parah & BarBar

Banyak pengguna internet yang mengincar beberapa aplikasi live chat untuk Android Unlock All hanya untuk mendapatkan kepuasan tersendiri. Aplikasi ini seperti ini memang sangat cocok untuk smartphone, khususnya Android.

Aplikasi live chat ini tentu berbeda dengan lainnya, karena kita bisa bertemu dengan pengguna pilihan kita secara online. Secara khusus, aplikasi ini memang dikhususnya untuk pengguna dewasa.

Hampir sedikit mirip dengan aplikasi chat room, namun kalian hanya dapat terhubung dengan satu pengguna saja. Karena itu aplikasi ngobrol live gratis ini benar-benar membuat penggunanya menjadi ketagihan.

Rekomendasi Aplikasi Live Chat Untuk Android Gratis

Tidak terhitung ada berapa aplikasi yang memiliki kategori chat video call online di internet. Sebelumnya kami pernah membagikan aplikasi ini dan nyatanya masih banyak aplikasi terbaik.

Apalagi banyak aplikasi chat room online yang kompatibel dengan berbagai OS Android. Pengguna Android tentu sangat beruntung mendapatkan banyak pilihan terbaik dari aplikasi chat video tanpa biaya.

Sesuai dengan judul ini, aplikasi yang akan kami bagikan ini terdapat fitur MOD yang dapat membuat pengguna bisa menggunakan fitur premium. Berikut adalah beberapa rekomendasiterbaik dari kami.

Meet Chat

Meet-Chat

Aplikasi yang sudah dikenal banyak pengguna ini seketika menjadi aplikasi terbaik yang bisa kalian miliki seutuhnya. Meet Chat memberikan kesempatan kepada pengguna untuk dapat bertemu dengan orang lain yang mereka impikan.

Apalagi hampir semua talent yang ada di aplikasi ngobrol live gratis ini adalah wanita. Kemudian, kalian sebagai pria tentu menginginkannya dan berbincang dengan idola yang sering dipuja oleh kaum pria.

Apalagi banyak wanita cantik yang akan menghiasi daftar panggilan video di dalamnya. Kalian bisa memulai panggilan atau melakukan percakapan dalam bentuk pesan teks.

Seperti yang kami bilang sebelumnya, kalian tidak perlu melakukan top up atau mengeluarkan uang demi aplikasi ini. Kami memiliki versi MOD Premium yang dapat kalian gunakan secara gratis.

Jadi, setiap panggilan video yang kalian lakukan akan selalu tembus hingga berjam-jam dan melakukan percakapan bar bar. Kami yakin kalian akan betah untuk menggunakan aplikasi ini terus-menerus.

App NameMeet Chat
Version8.4.8
Size50 MB
Developer/ PublisherMeetChat
OS RequirementAndroid 5.0+

Coco Live

Coco-Live

Aplikasi ini masuk ke dalam kategori chat video call online karena dapat membuat kalian melakukan telepon video secara tatap muka. Coco Live terbilang cukup melegenda dan pengguna aplikasi video chat lama tentu mengetahuinya.

Baca Juga :  Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Lewat SMS 5111 Tanpa Biaya 2022

Menurut kami, aplikasi ini tidak kalah pamor dengan aplikasi video call terbaru saat ini. Kita dapat melihat perkembangan dan pengalaman dari pihak developer untuk terus membuat aplikasi menjadi sempurna.

Satu hal yang tidak banyak ada pada aplikasi sejenis ini yaitu kalian bisa menggunakannya dengan beberapa fungsi melakukan video chat, live streaming dan menonton video pendek yang diunggah mereka.

Dengan fitur tersebut, membuat kalian tidak memerlukan aplikasi chat room live. Aplikasi ini sudah memenuhi syarat tersebut dan kalian bisa menggunakannya secara gratis pada link kami.

Aplikasi ini membuat kami takjub karena kita bisa menemukan banyak pengguna dari negara manapun. Setidaknya kalian bisa mendapatkan versi MOD untuk mendapatkan pengalaman yang lebih luas daripada di Play Store.

App NameCoco Live
Version2.4.8
Size94 MB
Developer/ PublisheriHello Inc
OS RequirementAndroid 5.0+

Anonchat

Anonchat

Ketika kalian mendengar kata Anonym chat, mungkin akan teringat dengan salah satu fitur yahg ada di Telegram. Kita bisa menemukan pengguna secara acak melalui tanpa memberikan identitas.

Namun, ada satu aplikasi yang terpisah yang dikhusus untuk pengguna mencari banyak pengguna anonim secara bebas. Aplikasi itu adalah Anonchat atau Anonym Chat yang sangat populer.

Apabila bot anonymous Telegram hanya bisa mengirim pesan teks dan media. Aplikasi ini jauh lebih lengkap dengan fasilitas yang membuat pengguna tanpa harus memberikan identitas mereka seperti ID telegram.

Anonchat memungkinkan kalian untuk bisa melakukan panggilan video dan melakukan obrolan teks secara langsung. Pengguna yang mengetahui aplikasi ini akan merasa puas dengan apa yang dihadirkan.

Namun, pengguna yang kalian temukan akan terhubung secara acak entah pria maupun wanita. Maka dari itu kami memberikan versi MOD agar kalian dapat mencari pengguna sesuai dengan jenis kelamin yang kalian inginkan.

Selain itu, aplikasi ini juga terbilang cukup ringan dibandingkan dengan aplikasi video call lain yang pernah kami bahas. Tentu ini adalah kelebihan terbesar yang ada pada aplikasi AnonChat.

App NameAnonchat
Version4.13.0
Size20 MB
Developer/ PublisherAnon.Chat
OS RequirementAndroid 5.0+

Baca Juga: Aplikasi Live Penghasil Uang Streaming Terbukti Membayar!

Baca Juga :  Gratisoe TV Apk Mod Download Gratis Tanpa Iklan Terbaru 2022

MeetU APK

MeetU-APK

Aplikasi luar biasa ini masih termasuk jajaran apk chat room online yang bisa kalian temukan di Play Store. MeetU mampu membantu pengguna untuk bisa menemukan pujaan hati.

Setelah kalian membuka aplikasi ini, ada banyak talent yang dapat kalian ajak berbincang. Apalagi mereka semua memiliki paras yang sangat cantik dan selalu siap mengangkat telepon dari kalian.

Apabila kalian ingin mengetahui detail lebih lengkap tentang talent tersebut. Kalian bisa klik foto thumbnail mereka dan kalian bisa melihat beberapa detail termasuk koleksi foto mereka yang begitu menggoda.

Perlu kalian ketahui bahwa saat kalian ingin menelepon secara panggilan video, kalian harus memiliki banyak koin. Karena setiap panggilan akan dikenalakan biaya sebesar 35 koin per menit.

Namun, cara tersebut tidak berlaku bagi aplikasi chat video call online yang kami bagikan. Karena ada fitur MOD Premium yang dapat membuat kalian melakukan video call selama berjam-jam.

App NameMeetU
Version2.7.0
Size68 MB
Developer/ PublisherMeet U Team
OS RequirementAndroid 5.0+

Timo Live Video Chat

Timo-Live-Video-Chat

Aplikasi ngobrol live gratis yang bisa kalian temukan di Google Play Store selanjutnya adalah Timo Live.

Banyak yang mencoba peruntungan dengan menggunakan aplikasi ini, termasuk bagi mereka yang ingin mendapatkan banyak uang. Selain itu, penonton dari aplikasi ini juga termasuk cukup banyak.

Aplikasi ini termasuk aplikasi Global yang bisa membuat kalian menemukan talent dari berbagai negara mulai dari Asia, Arab, Eropa dan Latin.

Kami benar-benar terpukau saat pertama kali menggunakan aplikasi ini. Timo Live mirip seperti aplikasi dating yang memungkinkan kita terhubung dengan seseorang dalam beberapa detik saja.

Di samping itu, kita dapat melihat aktivitas dari pengguna yang mereka rekomendasikan. Tentu ini akan sangat mudah dengan bantuan AI yang hebat ini.

Namun, yang akan membuat aplikasi ini akan sangat menakjubkan yaitu terdapat fitur premium yang dapat kalian peroleh secara gratis.

App NameTimo Live
Version1.7.0
Size82 MB
Developer/ PublisherFastapp Technology Private Limited
OS RequirementAndroid 5.0+

Muno Live Chat

Muno-Live-Chat

Aplikasi selanjutnya yang menurut kami sangat bar bar untuk kalian ketahui adalah aplikasi Muno Live Chat. Aplikasi ini juga bisa kalian temukan di Google Play Store secara gratis.

Namun saat kami melihat aplikasi ini lebih detail, kami benar-benar sangat terkejut dengan apa yang dihadirkannya. Kalian bisa menemukan banyak gadis-gadis cantik dan bening di dalamnya.

Baca Juga :  Joy Live Mod Apk Download Unlock All Room No Coin V Terbaru 2022

Kami benar-benar tidak bisa berkata apapun setelah mencoba aplikasi ini. Meskipun aplikasi ini tersedia di Play Store, tetapi belum banyak yang mengetahuinya. Tidak ada pengguna seberuntung kalian setelah melihat rekomendasi dari kami.

Apalagi kalian yang baru saja memasang aplikasi dan membuat akun Mudo APK akan mendapatkan kartu pengalaman. Dengan menggunakan kartu tersebut, kalian dapat melakukan satu kali panggilan gratis selama 60 detik.

Meskipun pengguna bisa mendapatkannya secara gratis, tapi itu tidak cukup memenuhi kepuasan pengguna itu sendiri. Mungkin mereka membutuhkan sekitar 120 menit atau 2 jam setiap harinya.

Apabila kalian melakukan top up, tentu cukup menguras uang kalian. Kepuasan melakukan video call tidak ada batasnya dan kalian harus menggunakan versi yang kami bagikan yaitu MOD Premium.

App NameMuno Live Chat
Version1.0.2
Size33 MB
Developer/ PublisherMuno Team
OS RequirementAndroid 5.0+

Timik Video Call

Timik-Video-Call

Tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini nyatanya memiliki sesuatu yang tersembunyi di dalamnya. Ketika menggunakannya, kalian mungkin tidak akan pernah lepas dari aplikasi ini.

Hal tersebut bisa kalian lihat saat pertama kali menelusuri menu utamma yang berisi banyak gadis-gadis cantik dan bening. Apakah kalian akan tahan saat melihat mereka semua?

Kami yakin kalian akan terkejut saat memulai panggilan video dengan member di aplikasi ini. Jadi, kalian harus siapkan mental untuk dapat bertahan dari rayuan mereka yang tidak ada habisnya.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, kalian bisa mendapatkan hadiah panggilan video selama 60 detik secara gratis. Namun, itu saja tidak cukup dan kalian tentu harus melakukan top up untuk dapat meneruskannya.

Untung saja, kalian bisa mendapatkan versi MOD Premium tanpa batas agar kalian dapat puas menelepon video dengan berbagai talent tersebut.

App NameTimik Video Call
Version1.0.7
Size58 MB
Developer/ PublisherJoy Bean
OS RequirementAndroid 5.0+

WHO Live Video Chat

WHO-Live-Video-Chat

Ini adalah aplikasi andalan terakhir kami yang paling rekomendasi untuk dapat terhubung dengan wanita cantik dan bening. Aplikasi WHO ini juga bisa kalian temukan di Play Store.

Banyak yang membicarakan aplikasi ini lantaran memiliki kelebihan yang sangat luar biasa terkait panggilan video dengan pengguna cantik yang bisa kita pilih secara langsung.

Berbeda dari dua aplikasi sebelumnya, kalian bisa mencari member dari berbagai negara. Kalian bisa memilih opsi dari beberapa negara seperti india, Inggris, Turki dan masih banyak lainnya.

Kalian bisa memulai melakukan percakapan pesan sebelum menelepon mereka. Talent yang ada di aplikasi ini tentu dengan senang hati menjawab panggilan video dari kalian dengan syarat memiliki koin.

Jangan khawatir, kalian bisa mendapatkan koin secara cuma-cuma jika melakukan beberapa tugas yang diberikan oleh pihak aplikasi. Dengan begitu, pengguna tidak perlu melakukan top up.

Namun demi memberikan kebebasan tanpa batas, kami akan memberikan versi Premium unlimited coin yang bisa kalian gunakan sepuasnya. Dengan begitu, kalian dapat melakukan panggilan video sesuka kalian.

App NameWHO Live Chat
Version1.10.32
Size63 MB
Developer/ PublisherMedia Republic Apps
OS RequirementAndroid 5.0+

Link Download: DISINI

Mungkin itu saja yang dapat kami berikan dan kalian bisa menelusuri aplikasi live chat lainnya di website kami.