Cara Menghubungi Halo BCA Bebas Pulsa

Hallo BCA adalah layanan bantuan yang diberikan oleh Bank BCA untuk memudahkan nasabah mengetahu produk layanan nasabah ataupun non nasabah BCA yang dapat diakses 24 jam. Bermacam-macam layanan bantuan dan produk dapat kita nikmati seperti informasi seputar tabungan BCA, Agenda Promo, Pengajuan request, Saran dan keritik dan masih banyak lagi layanan yang disajikan di Hallo BCA ini .

Hallo BCA ini juga sangat mudah di akses dengan beberapa plafon yang sudah sering kita gunakan sehari-hari diantaranya chat,telpon,What-up, email dan media sosial lainnya .Dan layanan ini siap melayani kapan aja selama 24 jam.

Pelayanan call center tentunya menjadi salah satu pelayanan yang diberikan oleh Bank BCA agar membantu para nasabahnya yang menanyakan seputar informasi mengenai BCA dan pihak Bank BCA memberikan kemudahan dengan Cara Menghubungi Halo BCA Bebas Pulsa

Dan semakin majunya dunia digital akhirnya membuat bank bca selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabahnya yang kini pun sudah diberikan oleh Bank BCA yaitu salah satu pelayanan yang diberikan pada nasabahnya seperti cara menghubungi halo BCA bebas pulsa.

Tentunya dengan adanya layanan Halo BCA ini sangatlah membantu kamu untuk menanyakan kendala ataupun tentang seputar informasi memgenai produk-produk yang diberikan oleh Bank BCA

Layanan Halo BCA ini tentunya dapat kamu hubungi kapan saja karena layanan halo bca ini terbuka dalam 24jam sehingga memudahkan kamu menghubungi layanan ini kapan saja dan kapan saja.

Namun,masih banyak diantara kamu ataupun para nasabah yang belum mengetahui bagaimana cara menghubungi Halo BCA bebas pulsa ini.

Yah,seperti yang banyak orang ketahui bila ingin menghubungi call center biasanya banyak orang yang cukup kwatir untuk memakan pulsa yang cukup tinggi.

Justru tidak halnya dengan layanan call center BCA yang masih terbilang cukup murah justru ada cara agar bebas pulsa,Maka untuk itu kamu bisa simak artikelnya dibawah ini;

Baca Juga :  Fungsi Camshaft

1. Hubungi Call Center BCA 1500888

Untuk cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah kamu bisa menghubungi call Halo BCA melalui telepon di 1500888 tanpa kode wilayah di bagian depan seperti +62, 021, dsb. 

Dengan menghubungi layanan call center tersebut kamu akan bakal mendapatkan beragam informasi yang kamu butuhkan perihal produk perihal tabungan,kartu kredit,hingga informasi seputar pinjaman bahkan sampai keluhan atau problem yang mengenai tabungan.

  1. Langkah pertama yang bisa kamu siapkan saldo pulsa yang cukup
  2. Lalu kamu bisa buka menu panggilan di HP
  3. Selanjutnya silahkan masukkan nomor Halo BCA 1500888
  4. Panggil dan tunggu hingga tersambung
  5. Jika sudah, maka petugas pelayanan akan meminta data nasabah lalu akan diverifikasi
  6. Maka pengaduan sobat akan segera ditindaklanjuti secara langsung.

Catatan: Jika pengaduan masalah yang sobat alami tidak dapat diselesaikan oleh Halo BCA, kamu akan diberikan nomor pengaduan untuk proses pengaduan selanjutnya di kemudian hari.

2. Halo BCA Melalui WhatsApp

Selain kamu bisa menghubungi call center BCA,layanan bca juga bisa kamu hubungi melalui Whatsapp(WA) di nomor 08111500998.

Ada baiknya jika kamu menyimpan nomor WhatsApp Halo BCA 0811-1500-998 di dalam kontak posel kamu, kemudian kamu bisa menyimpan nomor tersebut dengan nama “Bank BCA”, agar muncul ikon logo verified BCA. lalu kamu buka WhatsApp dan cari kontak Bank BCA di kolom pencarian.

Maka kamu sudah bisa tuliskan pesan #HaloBCA. Tim Halo BCA akan membalas pesan teks kamu. Selanjutnya,kamu sudah bisa ketikkan pertanyaan misalnya “Saya ingin buka Tabungan Tahapan BCA bagaimana caranya?” Tunggu hingga beberapa saat sampai team BCA membalas pesan dan membantu kamu sampai benar-benar selesai atas pertayaan yang kamu ajukan tersebut.

Baca Juga :  Ulasan Mengenai Keuntungan BRI Junio

3. Halo BCA Melalui Twitter

Nah,bila kamu termasuk salah satu orang yang suka mengunakan twitter sebagai sarana berkomunasi bertanya seputar pertayaan tentang apapun,pastinya kamu tidak perlu lagi binggung, So kamu langsung saja sampaikan keluhan atau pertanyaan ke akun twitter @haloBCA.

Kamu sudah bisa langsung mention biasa atau bisa juga melalui DM atau direct message. Tapi kamu jangan lupa sebelum kamu mengirimkan pesan tersebut, pastikan dulu jika akun tersebut merupakan akun resmi BCA yang telah terverifikasi. Selain itu, pastikan juga jika akun twitter Anda tidak di private ya, agar dibalas oleh pihak BCA.

Dan wajib kamu pastikan dahulu jangan salah memilih akun ya, untuk akun asli halo BCA yakni terdapat centang biru.

4. Halo BCA Melalui Email

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghubungi halo bca yaitu melalui Email disini pun kamu juga bisa menanyakan informasi mengenai BCA baik seputar tabungan,kartu kredit,pinjaman dan sampai memberikan saran.

Cara ini juga cukup banyak membantu para nasabah dalam memberikan saran ataupun pertanyaan yang mengenai Bank BCA,kamu bisa menghubunginya melalui email : halobca@bca.co.id

Dan biasanya untuk menunggu balasan email kamu harus lebih bersabar sebab balasan email ataupun respon email kamu akan direspon dalam waktu 1×24 jam.

Berbicara mengenai Cara Menghubungi Halo BCA Bebas Pulsa,adapun layanan nasabah yang perlu kamu ketahui yaitu;

Layanan Nasabah Melalui Halo BCA

  • Nasabah Reguler Perbankan BCA
  • Nasabah Reguler Kartu Kredit BCA
  • Nasabah Kredit Konsumen BCA
  • Nasabah BCA Syariah
  • Nasabah AIA
  • Nasabah BCA Life
  • Nasabah Personal Loan
  • Nasabah EDC Campaign
  • Nasabah BCA Prioritas
  • Nasabah BCA Solitaire
  • Non-nasabah BCA
  • Kantor Cabang BCA (info)
  • Nasabah BCA Insurance
Baca Juga :  Tomato Live Mod Apk China Terbaru Unlock Room + Anti Banned 2023

Informasi yang tersedia di HaloBCA

Dengan menghubungi HaloBCA di nomor 1500888, nasabah bisa mendapat informasi sebagai berikut..

  • Informasi tabungan BCA, seperti Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Berjangka, Tapres, dan Tahapan Xpresi.
  • Informasi kartu kredit BCA, seperti BCA Card, BCA Visa, dan BCA MasterCard.
  • Informasi pinjaman BCA, seperti Kartu kredit, kredit tanpa agunan (KTA), kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit pemilikan rumah atau apartemen (KPR/KPA), dan pinjaman lain. Melalui call center BCA, kita bisa mendapatkan informasi jumlah pinjaman, suku bunga, tenor, dan sampai dengan hitungan down payment.
  • Informasi bancassurance, seperti BCA life hingga Car
  • Informasi BCA Syariah dan produk-produk perbankan syariah, seperti tabungan syariah, deposito, kredit, dan lain-lain.

Kelebihan Lain Dari Mengunakan Apk Halo BCA

Berikut kelebihan dan keuntungan lainnya yang dapat kamu peroleh jika kamu menggunakan apk Halo BCA:

  1. Memberikan beragam cara alternatif untuk para nasabah agar menghubungi Halo BCA dengan fasilitas VoIP Call, yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet.
  2. Mendapatkan Fasilitas VoIP Call juga yang dapat memudahkan nasabah dari luar negeri untuk dapat menghubungi Halo BCA, macam -macam fitur lainya juga dapat digunakan oleh nasabah yang berada di Luar Negeri.
  3. Menyatukan channel layanan Halo BCA yaitu Call, Social Media (Twitter), WhatsApp Bank BCA, Chat, dan Email dalam satu Mobile Apps.

Kesimpulan

Itulah sedikit penjelasan tentang Halo BCA bebas pulsa dan fitur BCA serta aplikasi BCA yang dapat hargaindo.com sampaikan untuk kamu semua.

Semoga dengan artikel ini agar kamu lebih mudah saat ingin menghubungi BCA jika terdapat masalah? silahkan manfaatkan halo BCA bebas pulsa dengan maksimal ya!

Baca juga,