Film Dewasa Produk Luar Negeri

film dewasa produk luar negeri

Menonton film menjadi salah satu hobi asyik yang banyak disukai oleh orang-orang, dimana setiap orang memiliki genre film kesukaan mereka masing-masing. Mulai dari film dewasa produk luar negeri, film action, film comedy, dan masih banyak lainnya.

Semakin berkembangnya zaman kini menonton film sangatlah mudah untuk dilakukan, baik di bioskop, langganan TV kabel, ataupun streaming secara online. Tentunya untuk Anda yang suka nonton film, maka bisa bersenang hati melakukannya karena sangatlah mudah untuk dilakukan.

Streaming Film Dewasa Produk Luar Negeri

Streaming Film Dewasa Produk Luar Negeri

Salah satu cara yang paling sering digunakan untuk nonton film kini ialah streaming, hal ini bukanlah tanpa alasan. Melainkan menonton film secara streaming dinilai lebih mudah, karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun Anda mau.

Apalagi sudah banyak pula situs atau aplikasi streaming film yang menawarkan berbagai jenis film yang terbilang lengkap. Bahkan untuk menonton film secara streaming ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli tiket atau berlangganan.

Hal tersebut karena sekarang sudah banyak pula situs yang menyediakan streaming film secara gratis. Sehingga cara ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang suka dengan film, namun enggan pergi ke bioskop atau berlangganan TV kabel.

Daftar Film Dewasa Luar Negeri

Daftar Film Dewasa Luar Negeri

Apabila Anda pecinta film dewasa dari luar negeri, maka ada banyak sekali film yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda tonton. Nah berikut beberapa film yang bisa Anda jadikan daftar list film untuk Anda tonton nantinya :

1. Horns (2013)

Berceritakan seputar tokoh yang bernama Perrish, dimana ia adalah seorang laki-laki yang dituduh telah memperkasa dan membunuh wanita yang merupakan pacarnya sendiri. Setelah melarikan diri akibat tuduhan tersebut, Perrish sampai di sebuah kota.

Di kota tersebutlah natinya ia akan bertemu dengan seorang paranormal, nantinya paranormal inilah yang akan membantu Perrish menemukan pelaku sebenarnya dari pembunuhan Juno Temple yang merupakan pacarnya Perrish.

Film ini menyajikan banyak adegan kekerasan, sehingga termasuk ke dalam genre orang dewasa. Namun dengan ada bumbu komedi di setiap adegannya, membuat film ini tidaklah terlalu horror untuk ditonton. Melainkan ia sangat asik untuk Anda tonton.

2. The Boss Daughter (2015)

The Boss Daughter menjadi film yang sempat populer di beberapa tahun yang lalu, karena selain memiliki grafis yang bagus. Ia juga mempunyai jalan cerita yang unik dan berbeda dengan film pada umumnya.

Film ini menceritakan sebuah tokoh yang bernama Alix, dimana ia adalah anak dari bos perusahaan textil. Suatu ketika Alix sedang mengerjakan tugas lapangan di perusahaan milik ayahnya, disinilah ia bertemu dengan mandor bangunan berusia 40 tahun yang bekerja disana.

Meskipun mandor tersebut sudah memiliki istri dan anak, namun karena ketampanannya membuat Alix jatuh cinta kepada mandor tersebut. Dari sinilah cerita menjadi seru karena jalin kasih yang terlarang tersebut, serunya Anda bisa menebak-nebak akhir dari cerita ini saat film berjalan.

3. 365 Days (2020)

Baru diluncurkan di tahun 2020 yang lalu, film 365 Days menjadi sorotan dan film papan atas yang banyak sekali ditonton hingga sekarang. Film ini sendiri mengisahkan seorang lelaki yang kaya raya bernama Massimo.

Pria ini sangat mencintai seorang wanita bernama Laura, sehingga nekat untuk menculiknya ketika Laura sedang berlibur. Dalam penculikan tersebut Massimo memberi waktu 365 hari agar Laura bisa mencintai Massimo.

Keseruan dalam penyekapan inilah yang menjadi poin utama dalam film ini, mulai dari adegan komedi, percobaan perlarian diri, dan beberaga adegan lainnya.

4. Dry Martina (2018)

Berlatar di dunia hiburan terdapat seorang penyanyi yang sudah meredup popularitasnya, hal ini karena ia sudah tidak lagi muda. Sehingga kehilangan banyak penggemarnya, disinilah penyanyi tersebut bertemu dengan seseorang.

Kemudian mereka pergi ke suatu kota tertentu dan memulai petualangan mereka. Film ini sendiri memiliki jalan cerita yang cukup rumit, namun sangat seru untuk ditonton karena selalu menampilkan adegan yang membuat penasaran pada penontonnya.

5. Newness (2017)

Film dewasa produk luar negeri yang tak kalah serunya untuk Anda tonton juga ialah Newness yang rilis 2017 lalu, meskipun sudah beberapa tahun rilis namun film ini tetap recomended untuk Anda tonton. Jalan cerita film ini sendiri sangatlah rumit dan menguras emosi para penontonnya.

Newness menceritakan seorang pria bernama Martin yang baru saja pisah dengan istrinya, dimana ia sedang merasa galau. Disinilah ia bertemu dengan wanita yang berasal dari liar negeri, karena tampak berbeda ia langsung jatuh cinta dengan wanita bernama Gabriella itu.

Karena memiliki tempat kerja yang berdekatan, akhirnya mereka berdua menjalin kasih. Kisah percintaan mereka inilah yang akan membuat Anda merasa penasaran di setiap adegan yang ada di film tersebut.

6. The One I Love (2014)

Film yang berlatar belakang pernikahan memang memiliki kesan tersendiri untuk ditonton, seperti film The One I Love yang rilis 2014 silam. Mengisahkan sepasang kekasih yang baru saja menikah, dimana mereka ingin berlibur untuk berbulan madu.

Salah satu teman mereka merekomendasikan sebuah villa yang ada di tempat yang indah, namun disinilah terjadi beberapa keanehan. Mereka ternyata bertemu kembaran dari pasangan mereka masing-masing, anehnya kembaran tersebut terlihat lebih baik dari pasangannya sendiri.

Berbagai adegan komedi, konflik, serta spekulasi memenuhi film yang satu ini. Sehingga membuat penontonnya akan larut dalam cerita yang ada di dalamnya. Dijamin Anda akan merasa puas setelah selesai menonton film yang satu ini.

7. Fifty Shades Of Grey (2015)

Terhalang usia menjadi poin utama dalam film romantis Fifty Shades Of Grey yang tayang 2015 lalu. Film ini menceritakan sepasang kekasih yang memiliki usia terpaut jauh, dimana seorang pria yang sudah berumur menjalin kasih dengan seorang mahasiswi.

Beragam polemik antara hubungan mereka berdua menjadi keseruan tersendiri dari film ini, mulai dari hubungan sembunyi-sembunyi, tidak direstui oleh orang tua, hingga kesan buruk dari teman-teman disekitar tokoh utamanya.

8. Burlesque (2010)

Kisah gadis desa ternyata tidak hanya ditemui di film-film Indonesia saja, namun ada juga film liar negeri berjudul Burlesque yang menceritakan kisah gadis desa yang bernama Alice. Film ini dimulai dari berangkatnya Alice dari desa menuju kota.

Dia tidak sadar akan kerasnya hidup di perkotaan, benar saja setelah lama berada di kota ia tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang menawarkan pekerjaan di sebuah bar dewasa.

Mengingat ia adalah gadis baik-baik, maka ia tetap menjaga hal tersebut meskipun harus bekerja di sebuah bar tersebut. Adegan-adegan yang nyaris membuat dia menjadi gadis nakal disajikan secara komedi disini, sehingga membuat film semakin seru untuk dinikmati.

Banyak sekali film dewasa produk luar negeri yang menarik untuk ditonton, dimana Anda bisa memilih beberapa film diatas untuk Anda tambahkan ke dalam list film favorit Anda. Mengingat setiap film tersebut memiliki jalan cerita unik dan menarik untuk ditonton di waktu senggang yang Anda miliki.

Baca Juga:

Bokeh Film Video

Film Bokeh Internasional