Film Bokeh Internasional

Diposting pada
Film Bokeh Internasional

Efek bokeh atau blur dalam dunia fotografi kian hari kian populer. Banyak orang mencari ponsel atau cara membuat efek bokeh dari hasil jepretannya agar terlihat hits dan keren. Untuk membuat film bokeh internasional dengan kualitas baik, Kamu memerlukan alat-alat terbaik untuk bisa menghasilkannya.

Alat-alat yang dimaksud tentu saja adalah aplikasi yang bisa membuat video bokeh langsung dari HP Android. Meskipun membuat film dari HP Android, dengan teknologi yang sudah maju dan mumpuni, hal tersebut bisa dilakukan. Bahkan sudah banyak orang mampu menghasilkan efek tersebut dengan mudah.

Ada paling tidak 8 aplikasi yang bisa Kamu gunakan untuk membuat video dan film dengan efek bokeh berkualitas. Mayoritas dari aplikasi yang akan Kamu dapatkan dalam daftar ini bisa didownload dan diinstal langsung dari Google Play Store. Selain itu, aplikasi-aplikasi tersebut juga gratis untuk digunakan.

Daftar Aplikasi Android Video Bokeh

Daftar-Aplikasi-Android-Video-Bokeh

Berikut adalah 8 aplikasi Android yang mampu menghasilkan efek bokeh pada video/film yang Kamu buat.

1. PowerDirector

Menambahkan caption, teks, lagu, dan efek visual lainnya bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ini. Power Director memang didesain untuk para pengguna dan pengedit video yang ingin melakukan pengeditan video sederhana. Efek bokeh tersedia di aplikasi yang dikembangkan oleh Cyberlink Corp ini.

Aplikasi yang tersedia gratis di Google Play ini bisa membuat Kamu menciptakan video dan bahkan film dengan kualitas layaknya kualitas yang diciptakan oleh para profesional. Saat ini PowerDirector sudah mendapatkan gelar Editor’s Choice 2021 yang mencirikan bahwa aplikasi ini sangat berkualitas.

Baca Juga :  Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video HD No Sensor

2. Blur Video

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mampu menghasilkan video atau film dengan efek blur alias bokeh. Fitur atau layanan pengeditan efek blur dalam aplikasi ini cukup lengkap. Kamu bisa menikmati 3 efek bokeh atau blur yang kreatif. Blur Video memang didesain untuk menghasilkan efek blur yang mantap.

Efek blur pertama yang bisa Kamu dapatkan adalah Free Style Blur. Blur ini bisa Kamu terapkan dimanas saja. Efek blur kedua adalah Instagram No Crop. Efek blur terakhir dan ketiga adalah Fun Blur. Efek blur terakhir ini adalah efek blur yang menyenangkan dan bisa dikreasikan dengan bebas dan menyenangkan.

3. Square Video

Jika Kamu mencari aplikasi video blur terbaik dalam hal merekam video dalam bentuk persegi, maka Sqaure Video dalam aplikasi yang bisa sangat diandalkan. Sudah sejak lama, Square Video dikenal karena kemampuannya membuat dan menambahkan efek bokeh dalam sebuah video bingkai persegi.

Cukup menyenangkan tampaknya jika bisa membuat film bokeh internasional dalam bingkai persegi. Selain menyediakan efek bokeh, aplikasi ini juga menyediakan fitur dan layanan pengeditan video pada umumnya. Kamu bisa menambah teks, gambar, foto, dan efek-efek audio visual umum lainnya.

4. InShot

Aplikasi ini akan selalu masuk dalam daftar aplikai pengedit video di Android yang populer dan sangat bermanfaat. InShot adalah aplikasi Video Editor dan Video Maker dengan banyak fitur memuaskan dan sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Melalui InShot, Kamu bisa membuat video level internasional.

Fitur dalam inShot tentu buka hanya efek bokeh saja. Kamu bisa menambahkan teks, memotong video, menambahkan efek suaran, dan fitur-fitur pengeditan lainnya. Fitur ekstra dan premium bisa Kamu dapatkan di sini dengan cara menjadi pelanggan berbayar. Hal tersebut bukan keputusan yang buruk.

Baca Juga :  Kumpulan Video Link Bokeh

5. VideoShow

Video Show adalah aplikasi pembuat efek bokeh sekaligus pengedit video yang kualitasnya sudah diakui. Aplikasi ini banyak digunakan untuk membuat beragam video kreatif, seperti video time lapse, meme kreatif, dan video lain yang sudah viral dan diakui kualitas visualnya di dunia internasional.

VideoShow memang lebih dikenal, selain karena mampu membuat video bokeh yang baik, juga terkenal karena kerap diandalkan untuk membuat video slow motion. Kualitas video yang dihasilkan jernih dan sama sekali tidak tersentuh. Efek visual yang bisa Kamu gunakan di aplikasi ini mantap berkualitas.

6. After Focus

Jika aplikasi video yang lain dianggap terlalu kompleks dan berat, Kamu mungkin bisa mencoba After Focus. Aplikasi yang mampu menciptakan efek bokeh seperti dalam kamera DSLR ini dianggap cocok untuk para pembuat video bokeh sederhana. Aplikasi ini juga gratis untuk Kamu gunakan.

After Focus juga dikenal karena reputasi positifnya dalam menghasilkan foto dengan efek realistis dan alaminya. Selain edisi gratis, kamu bisa mencoba After Focus edisi Pro untuk mendapatkan pengalaman mengedit video dengan kualitas yang terbaik yang bisa dihasilkan oleh aplikasi ini.

7. InPics

InPics adalah salah satu aplikasi pengedit foto dan video gratis yang kualitasnya sudah diketahui oleh banyak orang. Dengan InPics, Kamu bisa melakukan beragam pengeditan video yang didalamnya bisa disertakan efek bokeh. Aplikasi ini mudah digunakan termasuk untuk yang pemula alias amatir.

InPics bisa Kamu gunakan untuk membuat video atau film pendek yang nantinya akan dipresentasikan di beragam platform media sosial, seperti Facebook, YouTube, Instagram dan TikTok. Aplikasi ini cocok digunakan untuk mengedit video dalam kualitas HD, baik untuk layar komputer maupun layar HP.

8. Bacon Camera

Bacon Camera adalah aplikasi ke-8 sekaligus terakhir dalam daftar ini. Melalui Bacon Camera, Kamu bisa membuat video bokeh yang sangat mumpuni kualitasnya. Aplikasi ini akan membuat kamera ponsel bekerja selayaknya kamera seutuhnya. Kamu bisa mendapatkan kontrol manual yang lebih akurat.

Baca Juga :  Video Bokeh Korea Selatan

Fitur-fitur seperti Focus Manual, Balance, Manual ISO Speed, Manual Exposure, dll bisa Kamu dapatkan dan manfaatkan sebaik-baiknya melalui aplikasi ini. Jika Kamu termasuk yang sangat menginginkan kontrol dan kuas penuh pada sebuah kamera, maka Bacon Camera cocok untuk Kamu gunakan optimal.

Baca Juga : Google.com.mm Myanmar Bokeh

Hasilkan Film Bokeh Internasional dengan Aplikasi Premium

Hasilkan-Film-Bokeh-Internasional-dengan-Aplikasi-Premium

Aplikasi-aplikasi dalam daftar rata-rata memiliki edisi premium berbayar dengan fitur dan fasilitas yang lebih baik dari versi gratisnya. Kamu sebaiknya memanfaatkan versi premium agar mampu menghasilkan efek bokeh level internasional. Selain itu, sebuah video/film yang dihasilkan tidak boleh hanya tentang bokeh.

Ada fitur lain yang juga hanya bisa Kamu dapatkan dengan menggunakan edisi premium dari aplikasi-aplikasi tersebut. Keluar uang sedikit untuk bisa membuat film internasional dengan kualitas bokeh terbaik bukan hal yang buruk. Bayangkan saja kepuasan dan keuntungan yang akan Kamu dapatkan setelahnya.

Jika Perlu Gunakan Lebih dari Satu Aplikasi

Jika-Perlu-Gunakan-Lebih-dari-Satu-Aplikasi

Jika memang perlu, Kamu bisa memanfaatkan lebih dari satu aplikasi untuk mendapatkan hasil efek bokeh dan pengambilan gambar yang mantap. Untuk level internasional, Kamu tidak bisa main-main karena penilaian orang di luar sana bisa lebih kejam dan lebih kritis ketimbang penilaian di level lokal.

Untuk membuat film bokeh internasional dan mendapatkan pengakuan dari banyak orang, gunakan aplikasi-aplikasi di atas. Jangan ragu untuk menggunakan versi premiumnya untuk mendapatkan fasilitas terbaik. Siapa sangka modal HP Android, Kamu sudah bisa membuat film dengan efek bokeh yang mantap.