5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Terbaik

5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Terbaik

Apakah kamu termasuk orang yang masih ribet-ribet harus keluar rumah hanya untuk mentransfer uang? kini saatnya kamu harus sudah move-on dari hal itu karna kini sudah ada 5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Terbaik

Pada Era Digitals saat ini banyak sekali bermunculan Aplikasi yang memudahkan kamu untuk melakukan segala aktifitas hanya dengan satu genggaman Handphone yang kamu miliki kamu sudah bisa melakukan transfer uang, salah satunya adalah Aplikasi Tranfer uang, Beberapa E-comers dan Aplikasi jual beli juga sekarang sudah mempunyai fiture tranfer uang.

Jadi kamu tidak perlu pergi ke bank atau ke gerai ATM cukup di dalam rumah aja sudah bisa transfer uang.Dari banyak Aplikasi tranfer uang yang ada, tetapi hanya beberapa yang mempunyai Fiture yang lengkap serta mudah menggunakannya, dan cepat bahkan ada yang gratis biaya Adminnya.

Aplikasi Tranfer Uang Terbaik

Berikut detail 5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Terbaik yang kami bisa kamu gunakan salah satunya yang dapat kamu gunakan ialah sebagai berikut :

1. DANA

Aplikasi pertama yang kami rekomndasikan adalah Dana ini adalah aplikasi tranfer kirim uang yang gratis dengan dompet Digital yang aman, dan terpecaya , serta memiliki fiture yang lengkap. Pengguna juga dapat melakuna tranfer secara gratais ke sesama pengguna Dana dan juga mendapatkan 10 x tranfer gratis ke bank-bank lain setiap bulannya.

Banyak promo vocher yang diberikan untuk kamu pengguna setia Aplikasi Dana ini. selain itu tranfer melalui aplikasi ini tentunya sangat mudah. Apliaksi dana juga dapat digunakan untuk Aplikasi Investasi Emas. Jika Kamu adalah yang gemar atau menyukai berivestasi emas.

Baca Juga :  111.90.l50.182 Japanese Indonesia Bokeh Full HD 2022

2. LINK AJA

Link Aja merupaka aplikasi dompet digital atau uang elektronik nasional yang berbasis aplikasi yang telah terdaftar di Bank Indonesia dibentuk dari kerjasama sinergi nasional dari 10 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan satu perusahan swasta.

Sama seperti apliksi Dana Aplikasi Link aja dapat melakukan tranfer uang tanpa biaya Administrasi. Pengguna juga dapat melakukan Transaksi Tranfer ,Tarik dan Tunai serta pembayaran menggunakan kode QR dan Token, semuanya dapat dilakukna dengan mudan dan praktis hanya lewat Link aja.

Agar kamu dapat melakukan transaksi Tranfer tanpa biaya admin. kamu hanya perlu Top Up ke akun yang telah kamu buat.dan melakukan transaksi minimal 10 ribu rupiah , dan kamu juga perlu mengupgade akun yang kamu miliki menjadi Full Service agar kamu dapat menikmati fiture-fitura menarik dan Ekslusive salah satunya tranfer tanpa biaya Admin.

Adapaun cara menguprade Apk LInk aja, Silahkan kamu bisa lakukan caranya berikut ini;

  1. Cara pertama kamu terlebih dahulu Buka aplikasi LinkAja.
  2. Lalu kamu Pilih akun di tampilan homepage.
  3. Kemudain kamu klik Upgrade
  4. Upload foto KTP dan foto Selfie kamu lalu klik lanjut.
  5. Isi data identitas diri kamu sesuai KTP.
  6. Rekam diri sendiri dengan memegang KTP. Selama rekaman berlanjut kamu sebutkan seperti Nama, NIK dan alamat lengkap sesuai KTP

3. OVO

Aplikasi OVO Adalah layanan aplikasi elektonik E-Comers yang dikeluarkan oleh PT. Visi Internasional . Dengan Aplikasi ini kamu dapat melakukan macam-macam pembayaran secara mudah, cepat dan aman serta membuat transaksi keuangan kamu menjadi lebih menyenangkan.

Ovo bisa dikatakan sebagai salah satu Aplikasi yang dapat menyaingi Aplikasi Dana karna memiliki fiture yang lengkap dan sudah memiliki marchaind – marcaind yang banyak dari toko di mall hingga pedagang pinggir jalan. mereka sudah dapat menerima pembayaran melalui ovo.

Baca Juga :  Cara Transfer Uang Lewat ATM BNI, Mudah & Cepat

Untuk kamu yang tidak terbiasa membawa uang tunai dalam jumlah yang besar , ovo dapat menjadi pengganti transaksi sama seprti halnya Kartu kredit. Top Up ovo juga sangat mudah dan praktis dapt melalui ATM,Mbanking,Internet Banking, kartu keredit atau juga bisa melalui mitra Mercaint ovo seperti Booth Ovo , indomaret dan alfamaret.

Jika kamu sudah mengupgrade ke OVO Premier kamu pun sudah dapat melakukan transaksi tranfer uang dengan mudah dan dapat menikmati layanan lebih lengkap. Adapun keuntungan yang didapat setelah mengupgrade ke ovo premier antara lain ialah:

  • Saldo OVO Cash yang kamu dapatkan adalah Rp. 10.000.000,-
  • Kamu dapat melakuan Transfer secara gratis antar sesama pengguna ovo
  • Transfer gratis juga untuk ke semua Bank
  • Kamu akan mendapatan Kesempatan menikmati promo eksklusif dari ovo
  • Kamu dapat mengakses fitur Anggaran ovo  dan mengakses fitur ovo Invest.

4. FLIP

Aplikasi ini merupakan solusi yang tepat untuk kamu yang ingin tranfer uang tanpa memiliki rekening dibank. Aplikasi ini juga dapat melakukan transaksi tranfer uang antar bankt tanpa dikenakan biaya. admin. Hampir semua bank yang terdaftar diaplikasi ini mulai dari BCA,BNI,Mandiri,dan bank-bank syariah lainnya.

Menariknya lagi penerima tidak diharuskan memiliki aplikasi ini di Handphonennya. Flip sudah mendapatkan izin dari OJK sehingga data kamu akan dilindungi dengan aman.

Dengan kamu menggunakan Aplikasi Flip maka segala kebutuhan transaksi tranfer kamu ke semua bank dapat diproses jadi lebih mudah dan aman. Flip menjadi jembatan bertransaksi antar Bank. Kamu hanya perlu melakukan tranfer terlebih dahulu ke rekening Flip yang sama dengan rekenaing bank yang kamu milikin dan Flip akan meneruskan Tranfer ke rekening tujan yang kamu ingin tranfer.

5.OYi Indonesia

Aplikasi OYi Indonesia memang belum begitu terkenal seperti Aplikasi lain Dana,Link Aja, Ovo , dan Flip tetapi Aplikasi OYi Indonesia ini telah beroprasi sejak tahun 2016 dan ternyata telah dikembangkan olah anak Bangsa.

Baca Juga :  Xxnamexx Mean Yandex Russia Video Bokeh Museum 2022

Aplaskasi OYi Indonesia ini dapat kamu dowloand di playstore dan apk ini pun tidak beda dengan e-wallet lainnya yang dimana bisa transaksi pembayaran non-tunai.

Cara ataupun langkah-langkahnya pun tidak terlalu sulit untuk kamu lakukan yaitu sebagai berikut;

  • kamu silahkan login ke akun OY yang tentunya kamu sudah mendowloadnya terlebih dahulu.
  • lalu hubugkan ke rekening yang kamu miliki.
  • Kemudaian kamu lakukan top up saldo yang bisa menggunakan E-money, Paytren atau Gopay.
  • Selanjutnya, kamu pilih rekening tujuan dan masukkan jumlah nominal yang akan ditransfer.
  • Terakhir silahkan kamu pilih metode pengiriman yang tertera, di antaranya adalah virtual account, debit ataupun manual transfer.Dan bila kamu ingin melakukan transfer uang tanpa biaya admin, maka kamu harus memilih yang manual transfer.

Nah,Itulah beberapa Apk transfer uang yang bisa kamu gunain sesuai kebutuhan kamu. Yang tentunya kamu tidak perlu repot-repot ke Gerai Atm atau ke Bank untuk lakukan transaksi transfer uang.Kamu bisa pilih mana yang menurut kamu paling aman dan mudah.

Kesimpulan

Demikianlah Artikel yang dapat hargaindo.com berikan mengenai tentang 5 Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Terbaik serta cara-caranya yang bisa kamu ikuti. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk memudahkan transfer uang tanpa harus kamu repot keluar rumah.

Baca juga,