Harga keju mozarella terbaru 2018

Harga keju mozarella terbaru 2018 - Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, Keju adalah sebuah makanan yang dihasilkan dengan memisahkan zat-zat padat dalam susu melalui proses pengentalan atau koagulasi.Proses pengentalan ini dilakukan dengan bantuan bakteri atau enzim tertentu yang disebut rennet.Hasil dari proses tersebut nantinya akan dikeringkan, diproses, dan diawetkan dengan berbagai macam cara.Bagi sebagian orang, menganggap bahwa keju cukup berbahaya terutama bagi tubuh, pasalnya keju mengandung banyak lemak dan sodium di dalam nya. Akan tetapi kita tidak bisa menghindari nya karena terdapat nya banyak nutrisi di dalam keju. Ada banyak jenis keju, semua itu tergantung pada bentuk dan varian rasa susu apa yang dipakai. Oleh karena bahan utama pembuatan keju ini adalah dengan menggunakan susu, maka dari itu keju memiliki kandungan nutrisi hampir sama seperti susu.

Bagi sebagian orang yang gemar dengan makanan yang terbuat dari olahan susu ini, tidak heran jika keju bukan hanya di konsumsi sebagai hidangan pelengkap makanan lain, namun juga sering di santap sebagai camilan . Keju tidak hanya enak, tapi juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Konsumsi keju dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan kalsium, protein, fosfor dan vitamin serta mineral lain yang dibutuhkan tubuh.

Bagi ibu hamil, keju sangat bermanfaat bagi calon buah hati . Karena ibu adalah sumber nutrisi bagi bayi, jadi selama masa kehamilan dan menyusui, Anda boleh mengonsumsi keju agar membantu dalam pemberian nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi Anda. kemudian bagi kesehatan, sebuah penelitian menunjukkan anak perempuan yang secara teratur mengonsumsi keju memiliki densitas tulang yang lebih padat daripada mereka yang tidak. Keju dapat menjadi sumber kalsium yang lebih alami dibandingkan dengan suplemen atau vitamin.

Harga keju mozarella terbaru 2018


Ada 2 jenis keju, keju cheddar dan keju mozarella. Pada kesempatam kali ini mimin akan membahas mengenai harga keju mozarella terbaru 2018. Keju mozarella asalnya dari Italia. Dinamai demikian karena berasal dari bahasa aslinya, yaitu diputar dan dipotong. Bagi anda para pecinta pizza dan lasagna tentu nya tidak akan asing lagi anda dengan keju mozarella.

kelebihan dari Keju mozarella:
1. Memiliki kadar air yang rendah antara 45 - 52%, dimana mozarella biasa memiliki kadar air hingga 60 %.

2. Terbuat dari whole milk yang dimana susu masih mengandung cream, kemudian setelah susu menjdi keju kemudian di pasteurisasi sehingga masih mengandung enzim lipase (enzim lipase ini bertanggung jawab menciptakan rasa susu terbaik di dalam produk keju)

3. Produk ini bersifat Stretchy dan relatif tidak mudah putus ketika ditarik (dapat menjadi mulur panjang) tetapi masih tetap lembut dan creamy ketika dimakan

4. Terdapat 3 isi dalam satu paket

Nah, untuk harga keju mozarella terbaru 2018 adalah Rp. 99. 000,- per paket keju . Keju mozarella telah beredar luas dipasaran, toko - toko terdekat sekitar anda, jadi sangat mudah di temui. Mungkin demikian saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terimakasih :)

Baca juga : Harga Viostin Ds Terbaru 2018


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo