Harga Ziplong Terbaru 2018

Harga Ziplong Terbaru 2018-Di triwulan terakhir tahun 2018 anomali cuaca di bberapa belahan dunia. Berbagai badai siklon menerpa pesisir pantai terutama di australia dan amerika serikat badai menghancurkan kota-kota pelabuhan di negara tersebut. Indonesia yang beriklim tropis pun menjadi jangkauan badai siklon. Memang biasanya badai yang melewati perairan indnesia tidaklah besar dan di tahun 2018 kemarin merupakan badai terbesar. Pengaruh adanya anomali cuaca ini juga sampai pada tingginya kelembapan dan cuaca yang ekstrem. Dapat berubah dan cenderung tidak menentu. Angin pun berkekuatan luar biasa hingga merobohkan permukiman dan pepohonan.

Dalam keadan yang demikian tentu saja akan mempengaruhi kondisi tubuh kita. Belum lagi adanya radikal bebas dan polusi yang meningkat disertai dengan pola makan yang tidak sehat akan membuat sistem imun kita menjadi menurun. Salah satu yang sangat cepat adalah virus yang berterbangan di udara menyebabkan radang tenggorokan yang sangat menganggu. Pasalnya radang tenggorokan ini juga disertai beberapa gejala yang cukup membuat kita lemah dan membutuhkan perawatan yang tepat, terutama bedrest.

Lalu apa yang paling tepat untuk meredakan radang tenggorokan dan batuk?beberapa mungkin ada yang menyarankan obat di apotik, namun coba anda pikirkan kembali resiko konsumsi obat jangka panjang. Salah satu alternatif yang dapat kita gunakan, yaitu formula herbal. OB Herbal Ziplong merupakan obat batuk yang terbuat dari bahan herbal yang membantu meredakan batuk,baik batuk kering maupun batuk berdahak.

Bahan yang digunakan adalah rempah asli Indonesia seperti jahe, kencur dan madu yang memberikan efek hangat pada tenggorokan dan mengurangi rasa gatal pada tenggorokan. Lalu ekstrak akar legidan daun mint mengeluarkan dahak dan melegakan pernafasan dan memberikan kesegaran. Anda dapat membeli OB Herbal Ziplong di semua toko obat atau apotik. Kinipun tersedia di seluruh minimarket di pulau jawa, sumatera dan kalimantan..

Harga Ziplong Terbaru 2018


Dengan harga yang sangat terjangkau OB Herbal Ziplong dibanderol Rp.2.500 per sachet atau anda bisa memebli 1 box seharga Rp.7.500 yang berisi 5 sachet. Dari manfaat bahan-bahan herbal diatas akan kita jabarkan berikut ini

Harga Ziplong Terbaru 2018


Jahe : antioksidan alami, menghangatkan badan. Manfaat jahe sebagai antioksidan alami membantu menjaga tubuh dari radikal bebas.
Kencur : mengatasi masuk angin dan meredakan batuk.
Akar Manis : meredakan panas dalam, meningkatkan kekebalan tubuh
Daun Mint : meringankan pilek, menghilangkan lendir di tenggorokan dan hidung
Madu : meredakan radang tenggorokan
Thyme : Pereda Batuk dan penyegar nafas

Namun selain dari konsumsi herbal ini yang paling penting adalah kita harus menjaga kesehatan. Dengan cara mengatur pola dan menu makanan yang sehat, mengurangi makanan cepat saji dan jenis-jenis yang berminyak. Selain itu dengan anomali cuaca yang seperti ini sebaiknya kita melakukan antisipasi, seperti senantiasa menyimpan payung atau jas hujan apabila kita mengendarai sepeda motor. Selalu gunakan masker saat keluar ruangan untuk mengurangi polusi udara yang terhirup tubuh.

Nah bagaimana netter seklaian. Itu tadi sedikit info mengenai khasiat bahan herbal yang dapat kita temui di sekitaran rumah. Karena mencegah lebih baik mengobati jadi usahakan menjalankan pola hidup sehat setiap hari. Untuk OB Herbal Ziplong jangan sampai ketinggalan di tas anda saat beraktivitas untuk pertolongan pertama pada batuk dan radang tenggorokan. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo