Harga Tiket Masuk Dynasty Water World Gresik Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Dynasty Water World Gresik Terbaru 2018 Hallo keluarga Indonesia, bagaimana liburan akhir tahun keluarga Indonesia? Pasti masih terasa kesan tahun baru yang semakin meriah ya. Tahun baru memang momen yang paling ditunggu oleh seluruh keluarga Indonesia terlebih yang tinggal di perkotan, l;iburan keluarga di akhir tahun pasti sangat ditunggu ya.

Namun jangan sampai keluarga Indonesia salah menentukan destinasi wisata saat libur akhir tahun, pasalnya ada beberapa spot yang memang menjadi primadona ketimbang memilih tempat wisata alam yang jaraknya lumayan jauh bahkan ke luar kota, keluarga Indonesia lebih baik mencari laternatif tempat wisata buatan yang terdekat dengan rumah keluarga Indonesia.

Alternatif yang saat ini sedang dikembangkan oleh beberapa perusahaan property ternama di Indonesia adalah Water World, karena jumlahnya masih sangat minim dan hanya ada di beberapa kota di Indo9nesia, water world juga masih sangat menarik pengunjung di berbagai daerah.

Harga Tiket Masuk Dynasti Water World Gresik Terbaru 2018

Pada kesempatan kali ini, kita akan menyapa keluarga Indonesia di kota Gresik. Jadi bagi keluarga Indonesia yang berda di kota ini namun belum sempat mengunjunginya, akan ada sedikit review tentang water world yang barru dibangun pada tahun 2016 lalu. Sepeti yang kita ketahui bahwa water word merupakan kawasan terpadu yang memiliki fasilitas permainan air seperti kolam renag, waterboom, kolam susur, dan berbagai wahana air lainnya.

Dibeberpa tempat waterpark dibangun berdekatan dengan taman bermain yang terintegrasi agar lebih menarik. Nah di kota gresik Dynasti Water World. Diresmikan pada  bulan Maret 2016 silam arena permainan air ini bertempat di Jalan Rantau No 27-29, manyar, Yosowilang8un, Manyar, kapupaten Gresik, Jawa Timur. Dynasty Water World yang merupakan objek wisata kekinian menawarkan berbagai wahana permaian antara lain :


  1. Kiddy Pool
  2. Half Sized Olympic Pool
  3. Futsal Air
  4. Dynastiy Jacuzzi
  5. Lazy River
  6. Racing Slide
  7. Flush Bowl
  8. Supajet
  9. raft Side


Dan berbagai fasilitas pendukun bagi pengunjung yang menghabiskan liburannya di dynasty water world ini.  KELUARGA Indonesia akan dimanjakan dengan fasilitas gazebo, gazebo omah apung dan dan restoran apabila tidak ingin repot membawa bekal makanan dari rumah ya keluarga Indonesia. Jadi untuk warga Gresik dan Sekitarnya tak perlu bingung ketika hendak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Tak perlu jauh ke luar kota dan berteman dengankemacetan jalanan saat liburan, karena ada dynasty water world yang dapat menjadi tujuan baru wisata keluarga.

Nah sudah cukup jelas ya keluarga Indonesia tentang apa saja yang ada di dynasty water world ini. Meskipun memiliki wahana air yang sangat lengkap dan menarik, keluarga Indonesia tak perlu khawatir soal biaya yang kaan dikeluarkan apabila ke dynsty water world. Harga tiket yang sangatterjangkau inilah yang membuat dynasty water world menjadi hits di beberapa sosial media akhir-akhir ini tiket dibanderol mulai duapuluh lima ribuan saja keluarga Indonesia dan beberapa perubahan di hari li8bur tau tanggal merah, selengkapnya di bawah ini ya :

Harga Tiket Masuk Dynasti Water World Gresik Terbaru 2018

  • Selasa-Sabtu Rp 25.000
  • Minggu7 atau Tanggal Merah Rp.45.000
  • Selasa-sabtu (rombongan minimal  20 orang) Rp.20.000
  • Minggu dan Tanggal merah (rombongan minimal 20 oranag) Rp.40.000
  • Anak dengan tinggi dibawah 85Cm Rp.20.000


Dynasty water world ini beroperasi setiap hari jam 09:00-17:00 jadi keluarga Indonesia bisa kapanpun berkunjung ke dynasty water world ini. Baiklah keluarga Indonesia sedikit ulasan tentang objek wisata dynasty water world, semoga dapat menambah refensi liburan anda semua.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo