Harga Sirup Marjan Terbaru 2018

Harga Sirup Marjan Terbaru 2018 Setiap acara keluarga maupun hari raya tak lengkap rasanya bila tidak tersedia minuman segar kesukaan kita, bener gak nih? Memang pelengkap suasna spesial harus juga yang spesial ya. Nah salah satu pelengkap yang gak boleh ketinggalan adalah minuman segar. Netter dirumah kebayang dong kalo sampe acara garing karna minumanya kurang seru dan beragam. Mau bikin jus, repot dan menguras banyak waktu. Mau beli minuman kemasan, tapi gak banget untuk acara dirumah. Yang pasti jadi andalan  netter dirumah pasti sama kan. Sirup . ekstrak minuman aneka rasa yang praktis diolah. Panas atau dingin bisa. Di sajikan untuk sup buah bisa, untuk es kelapa muda bisa juga dan untuk berbagai minuman favorit netter dirumah.

Sejak dahulu kala minuman sirup memang selalu eksis. Hal ini dikarenakan sirup punya rasa yang otentik dibanding minuman berperisa lainnya. Sirup marjan sudah menguasai pangsa pasar sejak di produksi massal pada tahun 90an. Dari dulu hingga sekarang yang namanya sirup marjan hanya ada 3 rasa. Coba deh kalian cek.

Harga Sirup Marjan Terbaru 2018


Meskipun banyak brand sirup yang ada di pasaran pasti variannya 99% sama. Setidaknya ada tiga variant rasa yang dari dulu hingga sekarang tak lekang oleh zaman.tak pernah berubah dari masa ke masa. Yang pertama squash orange, semua brand sirup pasti punya ini varian rasa. Kedua cocopandan, yang satu ini punya aroma luarbiasa sehingga siapapun pasti suka, wangi kelapa dan pandan asli memang paling pas diminum saat cuaca panas. Yang ketiga melon, sirup yang identik dengan warna hijau segar ini juga gak kalah endees ya netter, pasti banyak dari kalian yang jadi fans setia si melon.

Harga Sirup Marjan Terbaru 2018

Harga Sirup Marjan Boudoin Sirup Vanilla 500 ml – Rp. 19.600
Harga Sirup Marjan Boudoin Sirup With Milk Melon 500 ml – Rp. 24.600
Harga Sirup Marjan Squash Orange 570ml – Rp.9.500
Harga Sirup Marjan Squash Cocopandan 570 ml – Rp.9.500
Harga Sirup Marjan Squash Melon 500 ml – Rp.9.500
Harga Sirup Marjan Sirup Cocopandan 600 ml – 21.900
Harga Sirup Marjan Sirup Leci 600 ml – Rp.21.900

Nah terjangkau bukan. Sekarang netter semua telah mengetahui kenapa sirup masih mejadi idola setiap acara dan kesempatan ya. Selain harga yang terjangkau. Sirup juga dapat di olah dengan berbagai campuran sehingga menjadi minuman segar, meskipun dengan sajian polos saja sudah sangat menggugah selera.

Terutama sirup marjan ini netter, kalau netter perhatikan i semua kedai atau pedagang sop buah sepanjang jalan kota, pastilah deretan sirup marjan yang paling mencolok mata, selain tumpukan uap segar di sampingnya. Memang sirup marja memiliki tekstur yang pas sebagai pemanis minuman seperti sop buah, hal tersebut dikarenakan rasa yang diciptakan tidak akan merusak rasa buah asli pada komposisi minuman yang kita buat.

Baca Juga : Harga Tepung Terigu Terbaru 2018

Jadi bagaimana netter sekalian. Meski tahun baru sudah lewat momennya pasti masih sediakan stock sirup marjan untuk dirumah kan. Karean pasti netter semua akan menemui berbagai acara di sepanjang tahun 2018 ini. Seperti acara keluarga, arisa, ulang tahun, anniversary, pengajian, syukuran dan bebagai momen spesial lainnya. Jadi jangan lupa untuk sedia sirup marjan dengan rasa favorite dirumah ya netter sekalian. Kalian bisa tulis dalam catatn belanja bulanan dirumah biar gak lupa beli sirup marjan ini. Akhir kata, itu sedikit info mengenai harga sirup marjan terbaru tahun 2018 semoga bermanfaat.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo