Harga bakso boedjangan Terbaru di Indonesia

Harga bakso boedjangan Terbaru di Indonesia Selamat tahun baru buat para pecinta kuliner dimanapun kalian berada. Mumpung masih awal tahun yuk kita update dulu harga jajanan yang sekarang popularitasnya sedang di atas udara. Bakso merupakan jajanan yang paling banyak yang penggemarnya, tak peduli tua taupun muda , laki-laki maupun perempuan, bahkan si bulat-bulat ini sudahh jadi makanan favorit anak-anak loh pecinta kuliner. Nah dimanapun daerahnya di Indonesia pasti punya kuliner yang dijadikan icon kota tersebut yaa, tapi kalo si bakso ini memang sudah merjai pasar jajanan di In donesia pecinta kuliner sekalian. Karena tiap daerah punya inovasi tersendiri buat makanan yang udah legend dan nempel banget di hati masyarakat kita.

Pernah main ke kota Malang? Salah satu kota yang paling indah di timur pulau jawa ini memang punya bakso khasnya sendiri. Yup bakso malang guys! Siapa yang gak kenal dengan bakso malang coba angkat tangan? Pasti udah tau semua dong ya. Tapi kali ini kita gak bakal bahas si bakso malang ya pecinta kuliner. Nah di malang ada satu warung bakso nyang belakangan terkenal enak nya gak ketulungan nih ppecinta kuliner namanya bakso Boedjangan.

Harga bakso boedjangan Terbaru di Indonesia


Nah loh itu bakso atau apa ya? Sebenernya nih bakso boedjangan berasal dari kota kembang, Bandung. Berbekal kesuksesannya di tanah pasundan, bakso ini merentangkan sayapnya ke beberapa daerah seperti Surabaya, Mkassar, Jabodetabek dan Malang tentunya yang memang udah punya icon kuliner bakso ini. Nah di malang sendiri warung bakso boedjangan ini beralamat di Jlan Ciliwung, Malang. Kalo para pecinta kuliner adalah traveler yang gatau daerah kota malang warung bakso9 ini udah terdaftar di google maps kok.jadi pecinta kuliner janagn takut salah alamt ya, apalagi alamat palsu.

Nah sekarang kita bahas yuk apa yang berbeda dari si bakso boedjangan ini, ada yang berbeda rupanya peciinta kuliner. Bakso yang pada umumnya memiliki kuah bening kaldu yang menggoda, di variasikan dengan kuah rawon yang nendang juara. Selainn itu karena Indonesia sedang dilanda deman taichan ada pula varian kuah taichan pada bakso boedjanagan ini, hits abis kan.

Oh iya yang reguler tapi emang selalu ngangenin adalah kuah kaldu tulang uhh pasti kebyang dong gurihnya gimana pecinta kuliner. Selain meyajikan kuliner bakso yang berbeda warung bakso boedjanagn ini ternyata menghadirkan suasana makan bakso yang beda juga pecinta kuliner.

Yup! Warung bakso ini dibuat se instagramable mungkin jadi sambil makan kita juga bisa eksis di temat ini dijamin tidak mengecewakan dann foto kalian bakal kece abis pecinta kuliner.

Dengan segudang keunikan menu dan spot yang sudah kita bahas diatas, ada yang lebih penting lagi nih di bakso boedjanagan ini pecinta kuliner, yaitu harga yang terjangkau. Harga mulai lima ribuan hingga dua puluh lima ribuan saja.

Nah loh dimana lagi bisa dapet harga murah, bakso enak tempatmeriah seperti ini pecinta kuliner. Jadi kalian kalo ke kota malang atau beberapa kota yang ada cabang bakso ini wajib mampir dan makan disini. Karena kebahagiaan berwal dari perut yang kenyang, janagn sampai liburan para pecinta kuliner tifdak lengkap karena tak sempat mencicipi bakso boedjangan hehe.

Baiklah pecinta kuliner, mungkinn itu yang dapat kami ulas pada kesempatan ini. Semoga informasi yang sederhanana ini dapat membantu pecinta kuliner yang sedang bingung menccari referensi baru di kota malang khususnya. Salam.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo