Daftar Harga Bagasi Air Asia Terbaru 2018

Daftar Harga Bagasi Air Asia Terbaru 2018 - Hallo travellers, bagaimana liburan tahun barunya? Lalu kapan akan ada rencana jalan-jalan lagi. Kalau travelers yang biasa melancong sana-sini dan bawa banyak barang saat pulang pasti sangat teliti ya soal bagasi. Hehe. Iya biaya bagasi ini memang harus diperhitungkan matang-matang. Karena bila kita salah hitung bisa-bisa malah lebih mahal daripada tiket yang membawanya.

Kalau kalian para travelers punya banyak bawaan sebaiknya dikirimkan dengan jasa ekspedisi atau cargo ya, selain lebih murah hal tersebut akan menghindarkan dari kerepotan saat dalam perjalanan pulang kerumah. Dengan kondisi tubuh yang sudah lelah kita akan malas mengurusi barang-barang yang biasanya berisi oleh-oleh untuk teman dan keluarga.

Nah bagi para pelanggan setia air asia, pasti sudah hafal tarif bagasi apabila melebihi ketenmtuan free bagasinya ya. Iya kalian hanya diijinkan membawa free 15 kg bagasi, apabila lebih akan dikenakan charge terpisah dari harga tiket yang sudah dibeli.

Air asia merupakan maskapai penerbangan yang cukup dikenal, melayani berbagai penerbangan regional asia, pesawat dengan ciri warna merah ini memang digemari oleh traveller karena banyak memberikan kemudahan serta banyak diskon dan promo tiap bulannya. Terutama pada musim liburan seperti kemarin, banyak voucher dan layanan yang ditambahkan pada maskapai penerbangan ini.

Air asia sebagai maskapai penerbangan dengan tarif terendah dan terbaik dunia melayani penerbangan setidaknya ke 120 kota yang tersebar di asia dan australia. Nah bagi kalian yang ingin membawa banyak barang pada saat terbang bersama air asia berikut ini kami sajikan info harga bagasi air asia terbaru :

Daftar Harga Bagasi Air Asia Terbaru 2018

Daftar Harga Bagasi Air Asia Terbaru 2018

Daftar Harga Bagasi Air Asia Terbaru 2018 Untuk penebangan domestik sampai dengan maksimal 40 kg dengan pembelian bersama booking mulai dari Rp.120.000 sampai dengan Rp.Rp.395.000 dan untuk pembelian setelah issued mulai dari Rp.136.000 sampai dengan Rp.453.000. sebagai percontohan adalah rute bali bandung.

Untuk itu bagi kalian yang ingin bepergian dengan pesawat air asia sebaiknya bagasi di perhitungkan sejak booking. Nah untuk luar negeri misalnya bali ke singapore mulai dari Rp.230.000 sampai dengan 731 dan after issued Rp.265.000 sampai dengan Rp.841.000  cukup lumayan yan travelers.

Nah untuk itu kita harus lebih cermat ya apabila ingin memborong berbagai oleh-oleh khas kota liburan hendaknya disiapkan beberapa hal ya traveller. Bagi para backpacker yang mungkin ingin menjelajah Indonesia air asia telah melayani seluruh penerbangan di Indonesia.karena sayang sekali jika travelers pergi ke luar negeri tapi tak tahu keindahan rumah sendiri ya. Kan jadi aneh hehehe

Bagi para traveller pasti air asia sudah sangat dikenal, karen atrif yang sangat bersahabat di kantong traveler semua. Terlebih jka kita melakukanbooking saat promo dijalankan. Keuntungan dua kali lipat akan kita dapatkan, selainitu air asia juga punya fitur khusus pelayanan pelanggan setia dengan aplikasi big loyalty, dimana seua customer dapat mengakses pesesanan tiket dan mengikuti berbagai program promosi yang sedang berjalan.

Aplikasi ini dapat diakses dari smartphone dan pc anda dimanapun anda berada, beragam kemudahan yang anda dpatkan seperti meiliki maskapai sendiri, atur jadwal keberangkatan dan pulang, pilih kursidan pilih voucer anda sendiri. Bagaimana? Dapat anfda download secra gratis di Google play store maupun apps store sekarang juga.

Oke traveller, itu tadi informasi yang dapat kami bagikantenang harga bagasi air asia terbaru. Tetap cermat memilih paket bagasi anda ya travelers, semoga perjalanan anda semua menyenangkan dan dapat kemali denga nselamat di rumah dan berkumpul dengan keluarga. Terimakasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo