Harga Razer Phone dan Spesifikasi Lengkap Januari 2018

Info Harga Razer Phone dan Spesifikasi Lengkap Januari 2018– Setelah sukses menyajikan game pada laptop, kali ini Razer secara resmi membuat terobasan baru dengan meluncurkan smarphone pertamanya yang diberi nama Razer Phone.

Harga Razer Phone dan Spesifikasi Lengkap Januari 2018


Razer Phone didukung oleh Qualcomm Snarpdragon 835 terbaru dengan RAM 8GB, dapatkan pengalaman menonton dan pengalaman yang paling hebat serta didukung oleh masa pakai baterai yang lebih lama untuk kesenangan yang lebih lama.

Selain itu, Razer Phone juga mengusung layar LCD QHD IGZO ukuran 5,7 inci  dengan gamut warna yang cukup lebar dan refresh rate 120 Hz, yang mana perangkat mobeli yang ditanamkan oleh smarphone Razer ini 2 kali lebih hebat atau sekelas dengan iPad Pro Apple.

Dibuat menggunakan bahan chassic CNC Aluminium, Razer Phone juga dipercaya sebagai ponsel cerdas yang paling keras yang pernah ada karena menawarkan 2 speaker stereo yang menghadap kedepan dengan suara Dolby Atmos dengan dipasang menggunakan ampli sendiri dan disertifikasi oleh perusahaan The Mark of Linear Motion (THK) untuk pertama kalinya untuk perangkat telepon.

Pada bagian kamera, Razer Phone menggunakan kamera ganda 12 MP dengan transisi halus dari lensa wide angle f1.7 sampai 2x telphoto yang mampu menciptakan hasil gambar foto dan video yang cukup sempurna. Ponsel Razer Phone ini sendiri dilengkapi oleh sensor sidik jari (sisi-mount) yang ada tombol daya pada bagian samping. Ruang penyimpanan ponsel ini cukup luas mencapai 64GB dan diperluas.

Pada bagian sistem operasinya, Razer Phone menjalankan sistem Android 7.1.1, yang disajikan unutk update ke Oreo pada Q1 untuk tahun depan.

Pada bagian layar, Razer Phone didukung oleh teknologi UltraMotion yang memberikan refres rate hinga 120 Hz, itu artinya, ponsel terbaru ini menampilkan layar yang lebih halus, lebih terang dan lebih cepat tanpa lag.

Baca Juga : 



Toko online Razer memberikan harga 699 dolar atau setara dengan Rp. 9,5 juta yang mana sudah di pre-order pada Jumat (03/11/2017).

Harga Razer Phone dan Spesifikasi Lengkap Januari 2018

Harga Baru : Rp. 9,5 jutaan
Harga Bekas : Belum terssedia

Spesfikasi 

Jaringan : GSM/HSPA/LTE
SIM : Nano-SIM
Bahan : chassic CNC Aluminium
Ukuran : 158,5 x 77,7 x 8 mm (6,24 x 3,06 x 0,31 inci)
Berat : 197 g (6,95 oz)
Sistem Operasi : Android 7.1.1 (Nougat)
Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
               CPU Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
               GPU Adreno 540
Memori : RAM 8 GB
               Memori Internal 64 GB
               Memori Eksternal : 256 GB
Slot Kartu : microSD
Kamera  : Kamera Utama : Dual 12 MP,f / 1.8 + 13 MP, f / 2.6, zoom optik 2x,                                                                       deteksi fase, dual-LED (Nada ganda ) flash
                Video : 2160p @ 30fps
                Fitur : Geo-tagging, Fokus sentuh, deteksi wajah, panorama, HDR
                Kamera Depan : Dual 8 Mp, f / 2.0
Konektifitas : WLAN : Wi-fi 802.11 a / b / g / n/ ac, dual-band, Wifi Direct,   hotspot
                     Bloetooth : 4.2, A2DP, LE
                     GPS : Ya, dengan A-GPS
                     NFC : Ya
                     Radio : Dikonfirmasi
                     USB : Knektor balik tipe-C 1.0
Sensor : Sidik jari ( sisi-mount ), akselerometer, giro, kedekatan, kompas
Baterai : Baterai Li-Ion 4000 MAH ( yang tidak dapat dilepas )
Warna : Hitam

Lengkap sudah sajian informasi tentang “ Harga Razer dan Spesifikasi Lengkap Januari 2018 “. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo