Cara Merawat Mobil Agar Harga Jual Kembali Tetap Stabil

Cara Merawat Mobil Agar Harga Jual Kembali Tetap Stabil - Bagi setiap pemilik mobil pribadi seharusnya tidak boleh lengah dalam merawat mobilnya, tentu harus detail dalam merawat mobil agar selalu sehat. Jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk merawat mobil, anda perlu mengikuti beberapa tips sederhana agar kondisi mobil anda tetap sehat dan tentunya berpengaruh pada penjualan kembali mobil anda. Berikut ini merupakan tips merawat mobil agar harga jual kembali tetap stabil.

1. Rajin ganti oli secara berkala. 


Cara Merawat Mobil Agar Harga Jual Kembali Tetap Stabil

Oli merupakan instrumen yang cukup penting dalam system mesin mobil
Setiap mesin pasti butuh pelumas yang berkualitas dan harus teratur dalam penggantiannya, tidak terkecuali mesin mobil, jika anda rela mesin anda masih menggunakan oli yang sudah tidak bagus, sama saja anda secara sengaja akan menjatuhkan nilai jual mobil anda jauh di bawah rata-rata, karena oli merupakan instrumen yang cukup penting.

2. Gunakan sukucadang asli.
Ketika suatu saat anda harus mengganti suku cadang mobil anda, anda harus perhatikan dari mana suku cadang itu diproduksi. Kami menyarankan, sesuaikan suku cadang anda dengan merk mobil anda serta membelinya pada bengkel yang terpercaya.

>>>Klik di sini untuk membaca tips merawat mobil yang lain di situs mobilmo.com

3. Bawa mobil anda dengan kencang.
Memang terlihat ekstrem, namun hal ini harus dilakukan, jangan terlalu sering. Dengan membawa mobil lebih kencang, anda akan menginjak gas lebih dalam, dan akan membantu mengeluarkan kotoran mesin melalui knalpot. Perhatikan aspek keselamatan jika anda melakukan ini.

Cara Merawat Mobil Agar Harga Jual Kembali Tetap Stabil
Kadang-kadang, bawa mobil Anda dengan kencang akan membersihkan mesin
Jika anda melakukan hal hal umum ini, maka anda tidak perlu khawatir dengan penjualan kembali kendaraan anda jauh di bawah harga pasaran.Tips singkat ini dibahas secara umum, pada artikel selanjutnya, kami akan memberikan tips lanjutan di situs mobilmo.com


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo