Harga Sarung Tangan Glove Terbaru 2018

Harga Sarung Tangan glove Terbaru 2018 – bagi anda pengemdara epeda montor tentu anda mengenal sarung tangan karena sarung tangan juga sudah sangat populer sekarang ini untuk melindungi tangan anda dari debu atau yang lainnya dan untuk arti dari sarung tangan itu merupakan sejenis pakaian yang menutupi tangan baik secara sebagian ataupun secara keseluruhan. 

Fungsi sarung tangan yaitu  untuk melindungi sang pemakai dari pengaruh lingkungan sekitarnya atau melindungi lingkungan sekitar dari tangan sang pemakai. Ada beberapa jenis sarung tangan yaitu termis maupun  mekanis, kimia dan pelindung infeksi. Selain itu sarung tangan juga dipakai sebagai hiasan atau untuk alasan mode. Sarung tangan biasa berjumlah sepasang.dan ada juga bebagai macam jenis sarung tangan seperti :

Sarung tangan  glove ini adalah  salah satu kebutuhan di dalam bidang kerja. Alat ini berguna untuk melindungi tangan dari benda-benda tajam dan mencegah cidera saat sedang kerja dan ketika memilih glove ada beberapa faktor yang harus di pertimbangkan antara lain bahaya terpapar benda yang dihadapi  atau  dikerjakan apakah bahan korosif panas, dingin, tajam atau kasar karena alat pelindung tangan berbeda-beda dapat terbuat dari karet  kulit maupun kain katun.dan tangan termasuk bagian tubuh yang paling banyak digunakan ketika bekerja  sehingga sering sekali kita dengar pekerja mengalami cedera tangan mulai dari luka, patah sampai putus yang diakibatkan oleh alat-alat kerja disekitarnya. 

Selain helm yang berguna melindungi bagian kepala  sepatu untuk melindungi bagian kaki  perlu sekali bahkan wajib anda mempergunakan sarung tangan untuk melindungi diri dari berbagai cedera yang tidak diinginkan.dan kemudian sarung tangan juga  salah satu kebutuhan di dalam bidang kerja. Alat ini berguna untuk melindungi tangan dari benda-benda tajam dan mencegah cedera saat sedang kerja, ketika memilih glove ada beberapa faktor yang harus di pertimbangkan antara lain bahaya terpapar  benda yang dihadapi  atau diikerjakan apakah bahan korosif, panas, dingin, tajam atau kasar karena alat pelindung tangan berbeda-beda dapat terbuat dari karet kulit maupun kain katun.

v  Berikut ini untuk manfaat dan fungsi sarung tangan yaitu berguna sebagai alat pelindung tangan ketika bekerja di tempat atau kondisi yang bisa mengakibatkan cedera tangan. Bahan dan bentuk sarung tangan di sesuaikan dengan fungsi masing-masing pekerjaan.
v  Kelebihan dan Kekurangan Sarung Tangan

Kelebihan sarung tangan yaitu  untuk glove yang dibuat dari bahan sintesis memiliki daya tahan yang lebih lama dari jenis sarung tangan yang lain. Glove Sintetis memberi perlindungan lebih baik terhadap bahan kimia dan biohazard. Glove sintesis ini juga lebih tahan terhadap objek tajam dan sulit sobek.

2.kekurangan sarung tangan pada glove sintesis yakni tidak biodegradabln untuk biodegrasab itu sendiri adalah sampah yang dapat diuraikan dengan sempurna oleh proses biologi baik aerob maupun anaerob.Dan ini ada beberapa tips dari kamu merawat sarung tangan sebagai berikut:

v  Taruh Sarung Tangan pada tempatnya seusai dipakai.
v   Bersihkan Sarung Tangan secara teratur.
v  Kemudian  cek sarung tangan anda sebelum dikenakan untuk memastikan keamanan Sarung Tangan dengan ada tidaknya kecacatan pada sarung tangan

Selain itu ada juga jenis dan harga sarung tangan sebagai berikut :
1.sarung tangan glove full finger yaitu dengan harga 27.000
2.glove sarung tangan touch screen dengan harga 20.000
3.respiro combustoo dengan harga 93.000
4.sarung tangan glove kulit asli dengan harga 77.000


Dan pastinya masih banyak lagi jenis dan harga sarung tangan itu hanya sedikit informasi dari kami semoga bermanfaat trimakasih.

Baca Juga : Harga Blender 2018


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Harga Indo